DetikHot

celeb

Evelyn Bawa Foto Mesra ke Pengadilan, Aming Terpaksa Pura-pura Harmonis?

Jumat, 19 Mei 2017 17:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Evelyn Bawa Foto Mesra ke Pengadilan, Aming Terpaksa Pura-pura Harmonis? Foto: Evelyn dan Aming masih dalam proses perceraian (dok detikHOT)
Jakarta - Setelah Aming membawa tiga saksi, pihak Evelyn membawa bukti foto ke pengadilan. Foto-foto yang dibawa pihak Evelyn menunjukkan masih ada cinta dan sayang dalam pernikahannya dengan Aming.

Saksikan video 20detik tentang Perceraian Aming-Evelyn di sini:


Henry Indraguna selaku kuasa hukum Evelyn mengatakan, Aming mengakui semua foto tersebut. Bukan foto KDRT, bukan foto selingkuh, melainkan foto yang menujukkan Aming dan Evelyn masih saling sayang. Namun, Henry mengatakan Aming membantah hal itu.

"Ada foto menunjukkan kasih sayang kedua belah pihak. Ada menunjukkan kedua belah pihak masih saling mencintai dan menyayangi. Akan tetapi tadi dibantah oleh Aming katanya karena terpaksa," ujar Henry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

"Nah, saya nggak tahu ya. Nanti biarkan dikembalikan penilaian kepada majelis hakim," tegasnya.

Henry menekankan pada tanggal 14 dan 15 Maret sempat terjadi pertemuan antara Aming dengan Evelyn. Pada kesempatan itu juga Aming dan Evelyn sudah sepakat untuk bercerai baik-baik.

Akan tetapi, terjadi sebuah peristiwa yang meninggalkan tanda merah bekas ciuman Evelyn di bawah leher Aming. Bantahan, Aming yang mengaku terpaksa pun sangat disayangkan oleh pihak Evelyn.

"Pagi harinya saya bawakan bukti lagi, siangnya saya bawakan bukti lagi bahwa menyatakan mereka itu sebetulnya masih mencintai. Tapi dijawab sama aming terpaksa," tutur Henry.

"14, 15 Maret itu ya kalau nggak salah saat kejadian di-upload foto dikatakan di situ katanya mereka kumpul lagi, saling peluk-peluk, itu lho foto tersebut," jelasnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed