DetikHot

celeb

Aming Enggan Komentar Soal Telat Beri Nafkah

Jumat, 19 Mei 2017 16:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Aming Enggan Komentar Soal Telat Beri Nafkah Foto: Aming saat menghadiri sidang perceraiannya (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Pada sidang cerai pekan lalu, pihak Evelyn menagih soal 'anggaran sirkus' kepada Aming yang telat dikasih. Saat ditanya soal itu, Aming enggan menjawab soal itu.

Saksikan video 20detik tentang Perceraian Aming-Evelyn di sini:


"Saya nggak akan jawab ya, itu pengacara saya lebih kompeten untuk menjawab," jawab Aming singkat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Aming hanya berharap semua baik-baik saja. Baik dirinya atau Evelyn bisa menerima semuanya dengan lapang dada menghadapi proses perceraian.

"Pokoknya doain semuanya baik-baik saja, semuanya bisa menerima dengan lapang dada. Saya pribadi ingin silaturahmi bisa tetap terjaga. Itu saja sih," ujar Aming.

"Saya lihat dia sekarang sudah baik-baik saja ya, sudah bahagia menjalani kehidupan yang sekarang, jadi jangan terlalu kebaperan, jangan terlalu dibikin lebay namanya hidup kan ada pasti ada ketemu ada pisah, ada kematian ada kelahiran," tambahnya memberikan pesan untuk Evelyn.

Aming pun berujar dirinya tak masalah bila harus kembali bertemu dengan Evelyn. Justru, kondisi yang lebih baik dan silaturahmi terjagalah yang diinginkan Aming dengan Evelyn.

"Kalau ketemu lagi ya santai aja, dalam kondisi yang lebih baik, silaturahmi terjaga, saya mangga banget, tapi apa yang sudah bergulir ya harus diselesaikan," tutup Aming.


(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: Aming Gugat Cerai Evelyn
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed