Ed Sheeran Janjikan Konser di Jakarta, Suara Selebriti untuk Vonis Ahok

Komario Bahar - detikHot
Rabu, 10 Mei 2017 07:08 WIB
Foto: Pool/Sigid Kurniawan
Jakarta -

Isu skandal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus menjadi pembicaraan. Ditambah sikap harmonis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus anteng sejauh ini. Ditahannya Gubernur DKI Jakarta, Ahok setelah divonis dua tahun penjara juga memicu para selebriti bersuara. Yuk simak berita terpopulernya:

1. Manajer Ed Sheeran: Akan Ada Konser di Jakarta

Ed Sheeran Janjikan Konser di Jakarta, Suara Selebriti untuk Vonis AhokFoto: Twitter



Kabar bahagai datang untuk para penggemar Ed Sheeran. Sebab lewat manajernya, Stuart Camp, pelantun 'Shape of You' itu mengatakan akan ada konser di Jakarta.

Pernyataan itu diungkapkan Stuart Camp lewat akun Twitter miliknya. Awalnya ada pertanyaan dari pemilik akun Anissa Nadia F mengenai kemungkinan Ed Sheeran datang ke Jakarta.

Jawabannya pun cukup mengejutkan. Stuart Camp menjawab Ed Sheeran akan menggelar konser di Jakarta.

"Ssh…bakal ada konser di Jakarta," kicaunya.

2. Seruan Para Selebriti Indonesia Soal Vonis Ahok

Ed Sheeran Janjikan Konser di Jakarta, Suara Selebriti untuk Vonis AhokFoto: Rachman Haryanto



Mulai dari Luna Maya, Ari Wibowo, Kirana Larasati, hingga selebriti lainnya justru menyampaikan rasa kekecewaannya soal vonis Ahok. Melalui media sosial Twitter sampai Instagram ramai-ramai mengungkapkan melalui kata-kata maupun gambar Ahok dalam postingan-nya.

"Ketika keadilan menjadi tidak adil #RIPHUKUM," kicau Luna Maya di Twitter, Selasa (9/5/2017).

"Use this hashtag today #RIPjustice," tulis Kirana Larasati, dalam unggahan di Instagram dengan foto hitam polos.

"RIP Indonesia Justice System..! Semoga ibu Vero & anak2nya diberikan ketabahan & kekuatan atas perlakuan tidak adil ini. Atas nama warga DKI, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas fitnahan ini," tulis Ari Wibowo, dengan memajang foto Ahok dalam postingan Instagram-nya.

"Hari ini adalah kesempatan bagi Indonesia utk menjadi saksi bagi sistem peradilannya sendiri. Salah putuskan salah, benar putuskan benar tapi jangan disilang. Buat saya, sejak semula ini adalah proses pembuktian: apakah keadilan di Indonesia dijalankan atas nama keadilan atau atas nama politik. Apakah akan diambil keputusan yg benar atau keputusan yg populer? #saveahok," tulis personel Project Pop, Yosie, di Instagram.

"Belum pernah semarah ini menyaksikan salah satu anak bangsa Indonesia terbaik divonis penjara, dan putusan hakim yang jauh melebihi tuntutan Jaksa. I know politics is dirty. It has many faces. It's never black and white. Anything to take down the opponent. Sadly, someone has to be sacrified. Seorang Ahok yang secara nyata membenahi Jakarta, melawan korupsi harus berakhir di bui. Tragis! Sungguh tragis! Banding, Pak Ahok. We are supporting you all the way," tulis penyanyi Shanty Paredes.

3. Amy Qanita Selalu Tanya Kebenaran Soal Perselingkuhan dan Nikah Siri Raffi-Ayu

Ed Sheeran Janjikan Konser di Jakarta, Suara Selebriti untuk Vonis AhokFoto: Gus Mun/detikHOT



Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makin santer diberitakan, tidak membuat sang bunda, Amy Qanita terpuruk. Amy mengaku, selalu menanyakan langsung soal kabar-kabar miring itu kepada Raffi Ahmad.

Selasa (9/5/2017), Amy Qanita ikut serta dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Nissya Ahmad, Aura Nabilla, Gilang Dirga dan Adiezty Firza meresemikan sebuah e-commerce panaya.id di ICE BSD, Tangerang Selatan. Kehadiran Amy juga merupakan bagian dari kerjaan bisnis putranya, Raffi Ahmad.

"Setiap hari komunikasi kalau ada berita yang Nggak benar langsung komunikasi sama Raffi," ucap Amy.

"(Komunikasi) ke Ayu nggak pernah yang penting ke anak saya Raffi. Saya bicara ke Raffi, lagian mereka kan udah dewasa. Ada hal-hal yang seorang ibu nggak bisa masuk," imbuhnya.

4. Kecelakaan Parah, Sheila Marcia: Saya Minta Pulang

Ed Sheeran Janjikan Konser di Jakarta, Suara Selebriti untuk Vonis AhokFoto: Palevi S/detikHOT



Setelah hampir empat hari dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan mobil yang dialaminya, Sheila Marcia akhirnya diperbolehkan untuk pulang.

"Saya minta pulang dan saya sudah menandatangani surat minta pulang sendiri karena saya merasa badan saya juga sudah bisa (pulih), perlu istirahat, minum obat dan makan yang baik," ujar Sheila saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Sebelumnya Sheila Marcia berencana untuk operasi hidungnya yang retak akibat kecelakaan tersebut. Namun, ibu tiga anak ini memutuskan untuk melewati proses pemulihan tubuhnya di rumah.

"Makanya ini ada second opinion. Ini kan baru beberapa hari, makanya tadi saya tanya apa harus ada tindakan dan kalau tindakannya nggak diambil risikonya seperti apa," tambahnya.

5. Menawan! Adinia Wirasti Saat Pemotretan Celeb of the Month dengan detikHOT

Ed Sheeran Janjikan Konser di Jakarta, Suara Selebriti untuk Vonis AhokFoto: Asep Syaifullah



Aktris Adinia Wirasti didapuk menjadi tamu spesial dapur redaksi detikHOT sebagai Celeb of the Month bulan ini. Adinia Wirasti yang kini tengah menanti penayangan film terbarunya bersama Reza Rahadian, 'Critical Eleven', belum lama ini ia pun melakukan pemotretan untuk rubrik Celeb of the Month.

Saat itu cahaya matahari di pagi hari begitu terasa hangat menyelimuti kulit. Dengan wajah yang masih terlihat polos tanpa riasan wajah apa pun, pemilik nama lengkap Adinia Wirasti itu atau yang lebih akrab disapa dengan Asti, ia pun menyambut tim redaksi detikHOT yang sudah tiba terlebih dahulu di studio di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Dengan ramah serta menggengam gelas plastik es kopi pada saat itu Asti langsung memasuki ruang make up.

Kedatangannya pada saat itu memang sempat membuat para kru berdecak kagum dengan penampilannya yang santai ditambah kulitnya yang kecoklatan serta tone suara yang tegas. Adinia Wirasti memang begitu melekat dengan peran Carmen yang ia mainkan di awal kemunculannya sebagai seorang aktris lewat film 'Ada Apa dengan Cinta' garapan sutradara Rudy Soedjarwo.

Polesan demi polesan tergoreskan pada wajah Adinia Wirasti yang begitu wanita Indonesia. Maraknya para wajah aktris dengan wajah blasteran justru kehadiran dirinya sebagai seorang aktris menambah ramainya industri perfilman Tanah Air.

Para tim redaksi detikHOT telah setia menanti untuk melakukan pemotretan pemeran Anya di film 'Critical Eleven' itu. Dengan sigap, Adinia Wirasti mengikuti arahan stylist detikHOT yang pada saat itu membantu mengarahkan untuk memberikan pose yang terbaik.

Menggunakan rancangan baju dari Rama Dauhan, Adinia Wirasti terlihat cantik dan menawan. Dengan rambutnya yang masih bewarna pirang, meskipun tak keseluruhan, Asti begitu panggilan akrabnya bersedia memberikan gayanya yang terbaik di depan lensa fotografer detikHOT.

(kmb/doc)