DetikHot

celeb

Tak akan Datang Sidang 13 April, Evelyn Ingin Ajukan Keberatan

Selasa, 11 Apr 2017 17:25 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak akan Datang Sidang 13 April, Evelyn Ingin Ajukan Keberatan Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Evelyn sedang liburan ke Jepang untuk menenangkan diri. Dia tidak akan hadir ke persidangan pada 13 April 2017 mendatang. Melalui pengacaranya, Evelyn justru ingin mengajukan keberatan.

Pengacara Evelyn, Henry Indraguna kepada detikHOT, Selasa (11/4/2017), mengatakan pada sidang tanggal 13 April nanti dia dan Evelyn ingin mengajukan keberatan dan berharap sidang cerai selanjutnya bisa dilangsungkan di Pengadilan Agama Bekasi. Hal itu karena KTP Evelyn yang berdomisili di Bekasi bukan di Jakarta Selatan.

"Itu yang mau kita lakukan permohonan gugatan untuk Kamis nanti. Besok kan jadwalnya pembacaan gugatan. Terus ada pembacaan gugatan. Sebetulnya saya masih bisa minggu depan. Nah, saya tanya ke Evelyn apa saya jawab apa sidang ulang. Karena tidak harus di Jakarta Selatan, bisa juga di Bekasi," ucap Henry.



Selain itu, saat sidang nanti Evelyn dipastikan tidak akan datang. Perempuan yang dinikahi oleh Aming sembilan bulan lalu itu kini sedang menghabiskan waktu dan mencari kebahagian lain di Jepang.

"Nggak datang besok. Nah, saya juga belum tahu dia pulang ke Indonesia kapan," tutur Henry.

Evelyn memang sengaja mengasingkan diri ke Jepang untuk sejenak melupakan masalahnya dengan Aming. Kepergiannya ke Jepang diharapkan bisa membuatnya tidak lagi menangis memikirkan soal perceraian.
(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed