DetikHot

celeb

Pecah Kongsi, Luna Maya Anggap Ayu Ting Ting Tak Paham Persoalan Sesungguhnya

Jumat, 18 Nov 2016 19:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pecah Kongsi, Luna Maya Anggap Ayu Ting Ting Tak Paham Persoalan Sesungguhnya Foto: Zaki
Jakarta - Setelah klarifikasi Ayu Ting Ting hari ini, Luna Maya kembali bicara terkait pecah kongsi bisnis mereka yang berujung 'perang dingin'. Luna menyayangkan mengapa Luna sampai menggelar jumpa pers.

Menurutnya, pedangdut yang mempopulerkan single 'Sambalado' itu seharusnya menghubunginya langsung untuk mengklarifikasi masalah yang sudah telanjur besar ini.

"Kalau dia preskon membesarkan ini masalah, Saya nggak mau. Kenapa dia nggak datang ke saya? Hubungi saya," keluh Luna usai mengisi acara 'Rumpi: No Secret' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11).

Ayu hari ini membantah melanggar kesepakatan kerja terkait bisnis fashion Luna. Menurut Luna, Ayu justru tak memahami benar-benar kontrak yang ada.

"Kalau beliau mengerti artinya beliau paham betul bahwa yang namanya berdagang itu ada etika dalam bekerja. Jadi kalau mengerti ada etika harusnya bisa datang bukan saya tahu dari orang lain," papar Luna.

Pemilik brand Fashion 'Luna Habbit' itu menegaskan, meski kecewa dengan sikap pedangdut, Luna tak mau sampai membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Nggaklah, ngapain? Nggak ada," sergah kekasih Reino Barack tersebut.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed