detikHot

celeb

Rahma Azhari Ancam Penjarakan Roy Suryo

Rabu, 24 Des 2008 18:06 WIB - detikHot
Jakarta - Rahma Azhari mengakui kalau foto dirinya dengan Sarah yang sedang bugil adalah asli. Namun Rahma menyayangkan Roy Suryo yang ikut berkomentar soal foto tersebut. Rahma pun berencana penjarakan Roy Suryo.

"Kita berharap Roy Suryo tidak banyak memberi komentar. Roy Suryo ada kemungkinan kita pidanakan karena terlalu banyak berkomentar," ujar Farhat Abbas, kuasa hukum Rahma, saat ditemui bersama kliennya di Jl Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2008) petang.

Farhat menilai pernyataan pengamat telematika itu sudah tidak lagi pada tempatnya. Suami Nia Daniati itu menganggap bukan kapasitas Roy memberikan penilaian atau justifikasi soal foto-foto Rahma dan Sarah Azhari.

Selain berencana akan mempidanakan Roy, Farhat juga menyebut sejumlah nama yang diduga menyebarluaskan foto-foto tersebut. Menurutnya ada 2 orang yang diduga terlibat penyebarluasan foto itu.

"Disini ada dua orang yang diduga terlibat, tapi yang satu nggak mungkin karena sudah wafat. Yang satu namanya Ronny Effendi Saut. Yang sudah wafat Hendra Gunawan," tutur Farhat.



(fjr/fjr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed