Stephen King Bocorkan Potongan Cerita Novel Terbaru Berjudul Holly

ADVERTISEMENT

Stephen King Bocorkan Potongan Cerita Novel Terbaru Berjudul Holly

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 15:02 WIB
Novel Stephen King
Foto: Istimewa
Jakarta -

Mengawali 2023, Stephen King yang dikenal sebagai penulis novel misteri siap meluncurkan karya terbarunya. Buku tersebut berjudul Holly.

Potongan cerita dalam novel Holly dipublikasikan Stephen King dalam situs berita hiburan ew.com. Dilansir dari EW, novel Holly menceritakan tentang detektif swasta yang enggan mencari kebenaran di balik serangkaian kasus orang hilang di kota Midwest.

Holly Gibney telah hadir berulang kali dalam berbagai buku-buku Stephen King. Dia telah mengenalkan karakternya sejak 2014 melalui buku Mr Mercedes.

Seiring waktu, Stephen King mengubahnya menjadi karakter yang awalnya pemalu kini seorang detektif swasta yang tangguh. Sekarang karakter Holly Gibney kembali dalam karya terbarunya untuk memecahkan misteri mengerikan di sebuah kota kecil.

Dalam sebuah wawancara, Stephen King mengatakan karakter Holly Gibney selalu berkutat dalam pikirannya.

Novel Stephen KingNovel Stephen King berjudul Holly Foto: Istimewa

"Saya tidak akan pernah membiarkan Holly Gibney pergi," kata Stephen King.

"Dia seharusnya menjadi karakter pendamping di Mr Mercedes, dia hanya mencuri buku itu, dan mencuri hatiku. Ya, dia-lah Holly," sambungnya.

Rencananya, novel misteri Holly akan terbit di AS pada 5 September oleh penerbit Scribner. Di bocoran bagian awal, latar cerita berpusat pada 17 Oktober 2012. Berikut potongan cerita karya terbaru Stephen King:

Saat Penny Dahl menelepon agen detektif Finders Keepers untuk membantu menemukan putrinya yang hilang, Holly enggan menerima kasus tersebut. Pasangannya, Pete, mengidap COVID. Ibunya (yang sifatnya kompleks) baru saja meninggal. Holly seharusnya mengambil cuti.

Tapi sesuatu dalam suara putus asa Penny Dahl membuat Holly tidak mungkin menolaknya. Hanya beberapa blok dari tempat Bonnie Dahl menghilang, tinggal profesor Rodney dan Emily Harris. Mereka adalah gambaran kehormatan sosok borjuis di kota: oktogenarian yang menikah, saling mengabdi, dan akademisi seumur hidup semi-pensiun. Tapi mereka menyimpan rahasia yang tidak suci di ruang bawah tanah rumah mereka yang terawat baik dan banyaknya jajaran buku, yang mungkin terkait dengan hilangnya Bonnie.

Dan hampir tidak mungkin untuk menemukan apa yang mereka lakukan: Mereka cerdas, sabar, dan kejam. Holly harus menggunakan semua bakatnya yang luar biasa untuk memikirkan dan mengungguli para profesor yang sangat 'bengkok' tersebut.



Simak Video "Melihat Pameran Buku Terapung Terbesar di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT