Demon Slayer: To The Swordsmith Village Diputar Perdana di LA 18 Februari

ADVERTISEMENT

Demon Slayer: To The Swordsmith Village Diputar Perdana di LA 18 Februari

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 14:24 WIB
Demon Slayer: To The Swordsmith Village
Foto: Istimewa
Jakarta -

Waralaba Demon Slayer: To The Swordsmith Village segera diputar perdana di negeri Paman Sam. Berpusat di Teater Orpheum, pusat kota Los Angeles, adaptasi layar lebarnya pertama kalinya bakal tayang pada 18 Februari 2023.

Sepanjang pemutaran perdana, ada penampilan khusus dari Natsuki Hanae pengisi suara Jepang dari karakter utama Tanjiro Kamado, produser Aniplex Yuma Takahashi, dan penampilan dari Airmer. Mereka hadir sebagai penampilan spesial dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To The Swordsmith Village World Tour.

"Satu bulan menuju Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To The Swordsmith Village-World Tour in Los Angeles, dijadwalkan tayang pada 18 Februari," cuit @animetv_jp.

Sebulan berikutnya, franchise terpopuler di Jepang itu bakal merambah ke negara bagian lainnya di AS termasuk Kanada di Maret 2023.

Tiket untuk pemutaran perdana di Los Angeles akan mulai dijual pada 7 Juli melalui ticketmaster.com. Adaptasi ini dihadirkan oleh Aniplex of America dan Crunchyroll untuk menghadirkannya ke Amerika Serikat dan Kanada pada 3 Maret 2023 dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Tur dunia ini dimulai dua hari di Tokyo. Diikuti acara pemutaran perdana berikutnya di Los Angeles, Paris, Berlin, Meksiko, Seoul, dan Taipei.

Arc Swordsmith Village merupakan babak lanjutan Entertainment District Arc yang menghadirkan 2 Hashira dan Upper Rank Moon. Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji, bersama Tanjiro dan Nezuko, akan menghadapi Hantengu dan Gyokko.

Keduanya merupakan Hashira yang muncul setelah Uzui Tengen yang berhadapan dengan Gyutaro dan Daki.

Uzui Tengen merupakan Hashira yang muncul di Entertainment District Arc dan menyatakan diri pensiun setelah bertarung melawan Gyutaro dan Daki di Yoshiwara.

Uzui Tengen menyatakan hal tersebut di episode terakhir Entertainment District Arc setelah bertarung dengan Gyutaro dan Daki.

Gyutaro dan Daki merupakan iblis Upper Rank Moon di Yoshiwara yang juga menjadi lawan Tanjiro serta Nezuko.

Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji merupakan Hashira yang akan menjadi karakter utama di Swordsmith Village Arc.



Simak Video "Nikita Mirzani Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT