Saitama One-Punch Man Pakai Kostum Kelinci di Awal 2023

ADVERTISEMENT

Saitama One-Punch Man Pakai Kostum Kelinci di Awal 2023

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 02 Jan 2023 18:30 WIB
Manga One-Punch Man
Foto: Istimewa
Jakarta -

Komikus sekaligus pencipta One-Punch Man, Yusuke Murata, menyambut optimis 2023. Di awal tahun, ia posting sketsa terbaru sang karakter utama, Saitama, mengenakan kostum kelinci.

Dalam astrologi China, 2023 merupakan tahun kelinci air. Simbol kelinci air dipercaya bakal membawa keberuntungan.

Merayakan 2023, Yusuke Murata memakaikan Saitama kostum kelinci dan tampak berlari menghindari kejaran sesuatu. Dia pun menuliskan kalimat 'Selamat Tahun Baru' kepada para pembaca setianya. Kira-kira apa yang dipikirkan Genos ya?

Postingan yang disukai ribuan pengikutnya itu jelas membawa pesan penting bagi semesta One-Punch Man.

Akhir 2022, tim editorial One-Punch Man mengumumkan musim ketiga versi anime sedang dikerjakan. Para penggemar juga diberikan kata kunci untuk menghipnotis kembalinya anime One-Punch Man.

Sejak pertengahan Agustus lalu, One-Punch Man juga beberapa kali viral di jagat Twitter Indonesia. Saat itu, Arc Garou yang telah berjalan selama 7 tahun lamanya selesai. Setelah akhir pertarungan yang menyenangkan, One-Punch Man disebut bakal ada perubahan besar-besaran.

Bab terbaru manga One-Punch Man bersiap untuk busur berikutnya. Garou juga disiapkan sebagai generasi berikutnya.

Di manga One-Punch Man bab 168, Garou memang kalah dari Saitama. Bab menemukan Garou di tempat pelatihan lama yang telah diceritakannya sejak bertahun-tahun yang lalu.

Pencipta ONE memulai serial ini yang diterbitkan melalui komik web pada 2009. Yusuke Murata membantunya untuk menerbitkan melalui platform manga di Jepang sampai diadaptasi ke anime pada 2015.

Seri manga ini menjadi viral pada Juni 2012 karena dibaca lebih dari 7,9 juta orang.

One Punch Man juga sukses diadaptasi jadi serial anime yang tayang di Jepang mulai Oktober sampai Desember 2015. VIZ Media dan Daisuki sama-sama menyiarkan serial ini di luar Jepang.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT