Saksikan Ngobrol Bareng Waseda Boys, Eksklusif Live di Instagram detikcom!

ADVERTISEMENT

Saksikan Ngobrol Bareng Waseda Boys, Eksklusif Live di Instagram detikcom!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 14:01 WIB
Waseda Boys
detikcom bakal eksklusif ngobrol bareng dengan Waseda Boys, hanya di akun Instagram @detikcom tepat pukul 19.00 WIB. Jangan sampai terlewat ya! Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Empat orang sahabat yang bertemu di Universitas Waseda bakal seru-seruan ngobrol bareng detikcom nanti malam. Bagi detikers, yang menjadi penggemar Waseda Boys wajib ikutan acara ini.

Melalui acara bertajuk d'excluspeak, empat orang sahabat yang terdiri dari Jerome Polin, Yusuke Sakazaki, Ryoma Otsuka, dan Tomohiro Yamashita akan menemani waktumu saat makan malam atau perjalanan pulang kantor pada Selasa (6/12) pukul 19.00 WIB. Eksklusif hanya Live di akun Instagram @detikcom ya!

Buku Waseda Boys: Apapun yang Perlu Kamu Ketahui tentang Jepang itu sudah diterbitkan perdana pada Mei 2022. Di penghujung tahun, mereka kembali berjumpa pembaca secara online.

Sepanjang obrolan Live selama 1 jam, bersama dengan host detikcom yang bernama Adhiva, Waseda Boys akan berbagi kisah di balik penciptaan nama dan konten-konten khas mereka yang melambungkan namanya.

Mereka juga akan cerita mengenai proses kreatif di balik buku Waseda Boys dan segala hal tentang Jepang mulai dari kuliner hingga tempat-tempat yang wajib didatangi. Termasuk mengenai kedekatan mereka sampai kebiasaan yang tak banyak diketahui penggemar.

Bahkan mereka secara blak-blakan bakal mengungkapkan kedekatan satu sama lain, misalnya Jerome Polin yang suka bangun kesiangan namun tak segan makan di warung biasa.

Jika kamu ngaku sebagai fans Waseda Boys, detikers nggak boleh melewatkan momen ini ya!

Bagi detikers, yang ikut Live Instagram di akun @detikcom pada Selasa malam (6/12) nanti, bakal tersedia hadiah 2 paket buku dan kaos bagi 2 orang pemenang. Jangan lupa ikuti acaranya sepanjang Live Instagram.

Tak hanya itu saja, bagi yang belum beruntung saat Live Instagram akun @detikcom, nantinya kami akan memberikan 8 paket buku dan kaos bagi 8 orang pemenang. Periode kuis d'greatisan sudah dimulai sejak Selasa (6/12) hingga Senin (12/12) pukul 18.00 WIB.

Cara mengikuti kuis d'greatisan bisa dicek melalui link artikel di bawah ini ya.

Nama Waseda Boys diambil dari keakraban empat sahabat yang baru bertemu sejak awal masa orientasi mahasiswa di Universitas Waseda. Jerome Polin diketahui sebagai mahasiswa asal Indonesia yang mendapat beasiswa di jurusan Matematika.

Sementara Tomo dan Otsuka mengambil jurusan Communications and Computer Engineering. Serta Yusuke mengambil kuliah di jurusan Teknik dan Sistem Elektro. Di tengah kesibukan, mereka kerap membuat konten dan diunggah di channel YouTube Nihongo Mantappu sampai sekarang.



Simak Video " Manajer Keluhkan Tindakan Fan Waseda Boys yang Lewati Batas"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT