Waseda Boys Bakal Seru-seruan Ngobrol Live di Instagram detikcom

ADVERTISEMENT

Waseda Boys Bakal Seru-seruan Ngobrol Live di Instagram detikcom

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 11:43 WIB
Waseda Boys
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Bagi kamu yang sering menonton channel YouTube Nihongo Mattapu, pastinya familiar dengan Waseda Boys. Empat orang sahabat yang bertemu di Universitas Waseda dan aktif membuat konten bersama bakal hadir secara eksklusif hanya di detikcom.

Melalui acara bertajuk d'excluspeak, keempat sahabat yang terdiri dari Yusuke Sakazaki, Jerome Polin, Ryoma Otsuka, dan Tomohiro Yamashita akan menemani harimu pada Selasa (6/12) pukul 19.00 WIB di Instagram Live akun @detikcom.

Mereka akan meluncurkan buku perdananya yang berjudul Waseda Boys: Apapun yang Perlu Kamu Ketahui tentang Jepang. Peluncuran buku ini menjadi momen bersejarah sepanjang kebersamaan Waseda Boys.

Sepanjang obrolan Live selama 1 jam, Waseda Boys akan berbagi kisah di balik penciptaan nama dan konten-konten khas mereka yang melambungkan namanya. Mereka juga akan cerita proses kreatif di balik buku Waseda Boys dan segala hal tentang Jepang mulai dari kuliner hingga tempat-tempat yang wajib didatangi.

Obrolan bakal makin seru ketika mereka menceritakan kisah personal kedekatan satu sama lain. Jika ngaku sebagai fans Waseda Boys, detikers nggak boleh melewatkan momen ini loh!

Bagi detikers, yang ikut Live Instagram di akun @detikcom pada Selasa malam (6/12) nanti, bakal tersedia hadiah 2 paket buku dan kaos bagi 2 orang pemenang. Jangan lupa ikuti acaranya sepanjang Live Instagram.

Tak hanya itu saja, bagi yang belum beruntung saat Live Instagram akun @detikcom, nantinya kami akan memberikan 8 paket buku dan kaos bagi 8 orang pemenang. Periode kuis bakal diinformasikan berikutnya setelah acara selesai.

Nah, sebelum acara dimulai detikcom mau nanya nih ke detikers. Bagaimana pendapatmu tentang Waseda Boys?

Jawaban terbaik yang kamu tulis di kolom komentar artikel akan dipilih oleh host untuk dibacakan dalam salah satu sesi Instagram Live lusa. Jangan lupa ikutan ya!

(tia/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT