Mau 8 Buku dan Kaos dari Waseda Boys? detikcom Bagi-bagi Gratis Nih

ADVERTISEMENT

Mau 8 Buku dan Kaos dari Waseda Boys? detikcom Bagi-bagi Gratis Nih

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 10:00 WIB
Kuis dgreatisan Waseda Boys
Kuis d'greatisan detikcom membagikan 8 paket buku dan kaos gratis Waseda Boys bagi 8 pemenang yang beruntung. Foto: Courtesy of detik.com
Jakarta -

Di penghujung 2022, 4 orang sahabat yang bertemu di Universitas Waseda dan aktif membuat konten bersama bakal hadir secara eksklusif, hanya di detikcom. Mereka yang tergabung dalam Waseda Boys bakal meluncurkan buku pertamanya nanti malam.

Melalui acara bertajuk d'excluspeak, keempat sahabat yang terdiri dari Yusuke Sakazaki, Jerome Polin, Ryoma Otsuka, dan Tomohiro Yamashita akan menemani harimu pada Selasa (6/12) pukul 19.00 WIB nanti di Instagram Live akun @detikcom.

Sebelum menonton Live Instagram peluncuran buku Waseda Boys, bagi detikers yang mau ikutan kuis caranya cukup mudah. Cukup menjawab satu pertanyaan di kolom komentar artikel di bawah ini ya. Jawaban paling menarik bakal punya kesempatan terbesar:

"Siapa member Waseda Boys yang paling kamu sukai? Berikan alasan semenarik mungkin"

Pastikan dahulu alamat email, nomor handphone, dan alamat rumah yang ada dalam daftar akun MPC detikcom kamu sudah sesuai ya.

Ada 8 paket buku dan kaos gratis Waseda Boys yang bisa kamu terima jika beruntung dalam kuis d'greatisan kali ini.

Periode kuis dimulai sejak artikel tayang sampai Senin (12/12) pukul 18.00 WIB. Pemenang bakal diumumkan esok harinya pada Selasa (13/12).

Bagi detikers, yang mengikuti Live Instagram di akun @detikcom pada Selasa malam (6/12) pukul 19.00 nanti, bakal tersedia hadiah 2 paket buku dan kaos bagi 2 orang pemenang. Jangan lupa ikuti acaranya sepanjang Live Instagram juga ya.

Empat sahabat Waseda Boys terdiri dari Yusuke Sakazaki, Jerome Polin, Ryoma Otsuka, dan Tomohiro Yamashinta berteman akrab sejak awal kuliah di Universitas Waseda. Jerome Polin diketahui sebagai mahasiswa asal Indonesia yang mendapat beasiswa di jurusan Matematika.

Tomo dan Otsuka sama-sama mengambil jurusan Communications and Computer Engineering, serta Yusuke kuliah di jurusan Teknik dan Sistem Elektro.

Setelah menjalani perkuliahan selama 4 tahun, Waseda Boys akhirnya wisuda pada April 2022. Di tengah kesibukan sebagai mahasiswa, Waseda Boys makin terkenal lewat YouTube Nihongo Mantappu dan kini bakal merilis buku perdananya.

Jangan lupa untuk mengikuti Live Instagram Waseda Boys, hanya di akun @detikcom pada Selasa (6/12) pukul 19.00 WIB ya!



Simak Video " Manajer Keluhkan Tindakan Fan Waseda Boys yang Lewati Batas"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT