detikcom Punya 15 Tiket Pameran Seni Chiharu Shiota: The Soul Trembels, Yuk Ikut!

ADVERTISEMENT

detikcom Punya 15 Tiket Pameran Seni Chiharu Shiota: The Soul Trembels, Yuk Ikut!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 09:02 WIB
Kuis dgreatisan Museum MACAN
Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi kamu yang ngaku sebagai anak yang nyeni banget dan sering menyambangi pameran seni, Museum MACAN tengah mempersembahkan pameran tunggal Chiharu Shiota: The Soul Trembles. Dibuka sejak 26 November, pameran tunggal seniman asal Jepang berlangsung selama 5 bulan hingga 30 April 2023.

Bagi detikers, yang belum melihat karya-karya Chiharu Shiota, detikcom mau bagi-bagi tiket gratis lagi nih.

Awal Desember ini, detikcom menggelar kuis berhadiah tiket melihat pameran seni Chiharu Shiota: The Soul Trembles. Bagi kamu yang ingin ikutan, pastikan identitas seperti email dan nomor telepon sesuai dalam akun MPC yang ada.

Berikut syarat-syaratnya, di antaranya:

1. Apa yang kamu ketahui tentang karya seni Chiharu Shiota dan apa yang membuatnya tertarik lihat pamerannya?
2. Apa alasan kamu harus mendapatkan tiket gratis dari detikcom buat datang ke pameran seni Chiharu Shiota: The Soul Trembles dan siapa orang yang ingin kamu ajak ke Museum MACAN?

Tulis jawaban kamu di kolom komentar artikel ini ya. Jawaban paling menarik bakal punya kesempatan menang lebih besar.

detikcom punya 30 tiket untuk 15 pemenang yang berhasil lolos kuis d'greatisan. Kuis dimulai sejak artikel tayang sampai Selasa (6/11) pukul 00.00 WIB.

Chiharu Shiota: The Soul Trembles menampilkan ratusan karya seni sepanjang 30 tahun perjalanan artistik sang seniman. Ini adalah eksibisi satu-satunya di Asia Tenggara setelah tur keliling ke Busan, Taipei, Taiwan, dan Brisbane.

Pameran ini akan mengambil alih seluruh area di museum Dikurasi oleh Mami Kataoka, Direktur Mori Art Museum, Tokyo, The Soul Trembles menampilkan karya seni instalasi raksasa Chiharu Shiota, patung, video performans, fotografi, dan desain panggung.



Simak Video "Museum Macan, Mengenang Masa Kecil Dengan Permainan Tradisional Masa Lalu, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT