Komikus Bleach Goda Pembaca dengan Tanggal Misterius

ADVERTISEMENT

Komikus Bleach Goda Pembaca dengan Tanggal Misterius

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 16:05 WIB
Manga Bleach
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penayangan anime Bleach: Thousand Year Blood War mengambil alih fandom setelah 10 tahun debutnya. Kembalinya Ichigo Kurosaki menandai gelombang nostalgia yang tiada duanya.

Komikus Tite Kubo kembali ke waralaba Bleach. Kini Tite Kubo kembali membuat penasaran para penggemarnya dengan tanggal pengumuman yang misterius.

Dalam unggahan teaser di Twitter, Tite Kubo memposting tanggal dan waktu, serta terdapat ilustrasi potret karakter Rukia Kuchiki yang terpotong.

"12.02 10.00," cuit akun resmi Tite Kubo di akun Twitter, seperti dilihat detikcom.

Dalam cuitan yang dipublikasikan, juga terdapat simbol huruf GS. Rukia hadir dengan desain yang pastinya dikenali oleh penggemar manga Bleach. Sayangnya setengah ilustrasi di samping Rukia terpotong dan tidak jelas.

Ada banyak spekulasi gila-gilaan atas postingan tersebut. Sebagian besar fans meyakini teaser ini ada hubungannya dengan data terbaru karya Tite Kubo. Seiring dengan jalannya anime, Tite Kubo juga berencana untuk merilis aksi terakhir dari Bleach.

Di sisi lainnya, fans Bleach juga berharap postingan ini merujuk pada kebangkitan Tite Kubo dari waralaba Bleach. Sang mangaka memposting bab baru yang panjang dari Bleach pada 2021.

Di sanalah, Tite Kubo mengumumkan kelanjutan seri dengan busur New Breathers From Hell, tapi sayangnya tidak ada pembaruan sejak bab itu terbit.

Bagaimana menurutmu dengan postingan terbaru Tite Kubo?

Manga Bleach karya komikus Tite Kubo dikabarkan mencapai tonggak sejarah terbesar di AS. Majalah hiburan Variety melaporkan pada awal April, manga Bleach sukses dicetak sebanyak 2,7 juta eksemplar di Negeri Paman Sam terbesar.

Data ini diperkuat karena berbagai prestasi yang ditorehkan Bleach tahun ini. Musim berikutnya dari versi anime menjadi penyumbang dan alasan terbesar.





Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT