Kreator Bleach Ingin Kenalkan Karakter Baru Zanpakuto dan Bakai

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 19:25 WIB
Manga Bleach
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Bleach jadi salah satu komik terpopuler di Jepang. Segera menerbitkan musim berikutnya, komikus Tite Kubo akan mengenalkan karakter terbaru.

Tite Kubo akan memberikan kejutan kepada para penggemar di perayaan ulang tahun Bleach yang ke-20. Dia mengenalkan karakter Zanpakuto dan Bakai.

"Jika berpotensi, saya ingin memperkenalkan Zanpakuto dan Bakai baru ke seri terbaru, asalkan ada media yang diakui banyak pembaca," katanya dilansir dari berbagai sumber, Rabu (8/6/2022).

"Jikapun ada ruang untuk bekerja juga suatu hari nanti," sambungnya.

Dia juga mengatakan ada minat agar memasukkan kedua karakter tersebut ke dalam dunia Bleach.

"Saya juga menunggu sesuai dengan jumlah halaman yang sesuai untuk dikerjakan. Maka saya akan melakukannya suatu hari nanti," sambungnya.

Saat ini, Tite Kubo sedang menyiapkan comeback untuk anime dan versi manganya. Di dalamnya tak hanya anime untuk Arc Thousand-Year Blood War tapi juga dengan Arc baru.

Bab baru itu secara mengejutkan memulai busur yang sama sekali baru. Dalam sebuah wawancara, Tite Kubo jika menjawab rasa penasaran fans tentang desain tersulit sekaligus paling menantang yang pernah digambarnya.

"Dalam hal karakter, menggambar payudara besar selalu sulit. Selama berminggu-minggu saya juga menggambarkan keadaan Szayelaporro dan saya terus menerus mengeluh saat menggambarnya," tukasnya.

Tite Kubo meluncurkan manga Bleach di majalah mingguan Shonen Jump pada 2001 dan mengakhirinya di Agustus 2016. VIZ Media yang memegang hak cipta untuk menerbitkannya di Amerika Utara secara digital dalam bahasa Inggris saat Shueisha merilis bab terbaru di Jepang.

Bleach sukses menginspirasi adaptasi anime baru yang bakal tayang perdana pada Oktober 2022. Anime ini bakal mencakup Arc Thousand Year Blood War atau arc terakhir dari manga yang terdiri dari volume 55-74.



Simak Video "GKR Hayu, Kehidupan di Balik Keraton"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)