ADVERTISEMENT

Marvel Luncurkan Serial The Wasp di 2023, Fokus ke Janet Van Dyne

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 12:05 WIB
Marvel Comics Terbitkan Serial Komik The Wasp
Komik solo The Wasp bakal diterbitkan Marvel Comics pada 2023. Foto: Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics tidak menghentikan pengembangan setiap karakter yang dibuatnya. Pada 2023, The Wasp bakal diterbitkan dalam bentuk solo yang rilis dalam empat edisi.

Tahun depan Marvel Comics juga bakal merayakan ulang tahun ke-60 dari The Wasp. Penulis dan komikus Al Ewing bakal kembali menggarap proyek serial komik, yang bekerja sama dengan Kasie Nie yang terkenal melalui karya Mockingbird dan Age of Conan: Belit.

Dalam situs resmi Marvel Comics, seperti dilihat detikcom, The Wasp akan mengunjungi kembali asal muasal Janet Van Dyne di Zaman Perak dan memeriksa hubungannya dengan Nadia. Serial The Wasp juga bakal melihat ke masa depan saat ia menyiapkan seri lainnya yang tengah ditulis Al Ewing.

Sinopsis untuk serial komik The Wasp yakni setelah misi Avengers yang tak terhitung jumlahnya, pertempuran yang menghancurkan bumi, Janet Van Dyne siap untuk memulai babak baru. Tapi masa lalunya muncul dari bayang-bayang hal lainnya dan dapat menghancurkan semua pekerjaannya.

Bergabung dengan Nadia Van Dyne, Janet dan Nadia bekerja sama melawan organisasi baru yang berbahaya dengan koneksi mengejutkan dari sejarah keduanya.

Saat ancaman itu tiba, Janet dan Nadia menghadapi ujian besar lainnya sampai hal yang paling ditakuti.

Al Ewing menuturkan serial Ant-Man memberikan pengembangan terbaru untuk karakter Janet Van Dyne dan semesta dunianya.

"Ketika saya menggali masa lalunya, ada keseluruhan cerita di sana dan menunggu untuk digali. Jika kamu bukan penggemar The Wasp sebelumnya, akan terungkap putri angkatnya Nadia Van Dyne dan kamu bakal menyukainya," katanya.

Janet Van Dyne disebut tidak memiliki masa lalu yang baik dan menyenangkan. Karakternya adalah perempuan sukses dan seorang ibu terbaik bagi Nadia.

"Tapi ada rahasia lainnya dalam kehidupannya yang tidak akan terkuak di dalam adaptasi film, hanya ada di serial komik yang bakal terbit tahun depan," tukas Al Ewing.

Serial komik The Wasp bakal terbit pada 18 Januari 2023.



Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT