ADVERTISEMENT

Daredevil Bakal Banyak Tampil di She-Hulk: Attorney At Law

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 14:29 WIB
Komikus Marvel Daredevil
Daredevil.Foto: Istimewa
Jakarta -

Tak ada yang menyangka bahwa Daredevil bakal muncul She-Hulk: Attorney At Law sampai trailer terbaru dari serial Disney+ ini diputar di San Diego Comic-Con 2022. Bahkan penulis skenario She-Hulk: Attorney At Law, Jessica Gao, sempat berpikir dia kena prank ketika diperbolehkan memasukkan Daredevil dalam cerita yang dia garap.

Hal ini diutarakan oleh Jessica Gao dalam sebuah wawancara dengan Collider belum lama ini. Ketika Marvel Studios memberitahukan bahwa Daredevil bisa diikutsertakan dalam cerita She-Hulk: Attorney At Law, dia pun merasa t ak percaya. Lantaran yang dia tahu Daredevil bukan bagian dari MCU.

"Aku tidak pernah berpikir kalau kami bisa menggunakannya karena kami tidak tahu statusnya saat itu. Lalu, entah bagaimana, kami dapat kabar bahwa dia (Daredevil) akan kembali dan Charlie Cox memerankannya lagi dan 'tunggu, ini berarti kita bisa menggunakan karakternya? Kita boleh menggunakan karakternya?' dan Marvel bilang boleh dan kami tidak bisa percaya. Rasanya seperti kena prank," ujar Jessica Gao.

Selama ini Daredevil memang berada di bawah naungan studio yang berbeda dengan MCU. Tiga season Daredevil sebelumnya merupakan proyek Marvel dengan Netflix. Kini semua IP yang dimiliki Marvel sudah diboyong ke Disney sehingga para kreator pun lebih leluasa menggunakan deretan karakter-karakter dari Marvel Comics karena sudah ada di bawah perusahaan yang sama.

"Kami terus menulis ceritanya tapi tidak bisa menghapus pikiran bahwa keputusan itu bisa sajah berubah. Mereka mungkin tidak punya hak menggunakan karakternya. Tapi kemudian hal ini benar-benar jadi kenyataan dan susah sekali merahasiakannya!" lanjut Jessica Gao.

Daredevil diperlihatkan dalam trailer She-Hulk: Attorney At Law dengan kostum yang serupa dengan komik. Sebesar apa peran karakter ini di MCU masih akan terungkap di She-Hulk: Attorney At Law nantinya.

Dengan bergabungnya Daredevil di MCU bisa dipastikan bahwa dalam proyek serial Echo nanti, karakter ini akan mendapat porsi lain. Terlebih Kingpin yang diperankan Vincent D'Onofrio sebelumnya sudah terlebih dahulu diperkenalkan di MCU lewat Hawkeye. Vincent D'Onofrio memerankan Kingpin dalam serial Daredevul versi Netflix juga.

Marvel Studios sudah mempersiapkan serial Daredevil: Born Again dan akan tayang di Disney+ tahun 2024.



Simak Video "Marvel Rilis Trailer Superhero Baru 'She-Hulk: Attorney at Law'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT