ADVERTISEMENT

Mangaka Hunter x Hunter Bocorkan Ilustrasi Buat Pameran

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 21:25 WIB
Manga Hunter x Hunter
Foto: Istimewa
Jakarta -

Hunter x Hunter menjadi salah satu manga shonen yang tengah dibicarakan saat ini. Setelah hiatus hampir 4 tahun lamanya, manga yang diciptakan oleh Yoshihiro Togashi juga sedang bersiap untuk menggelar pameran seni tahun ini.

Di jagat maya, bocoran mengenai pameran seni Hunter x Hunter bertebaran. Sebuah situs @HxHSource membagikan sketsa asli yang bakal dipamerkan di Jepang pada Oktober.

"Gambar asli Hunter x Hunter akan dipamerkan saat pameran seni Yoshihiro Togashi yang digelar tahun ini pada Oktober 2022 di Jepang," cuit @HxHSource, seperti dilihat detikcom.

Ada beberapa potongan gambar lainnya yang juga diunggah di situs tersebut. Ada sketsa hitam-putih yang menangkap beberapa momen penting dari Hunter x Hunter.

Salah satu gambar menampilkan Gon dalam bentuk dewasanya yang begitu bertenaga dan rambutnya berdiri tegak. Sketsa lainnya menggambarkan Killua yang juga muncul dalam semesta Hunter x Hunter.

Yoshihiro Togashi diketahui telah menggambar beberapa karya seni baru untuk merayakan comeback manga Hunter x Hunter. Pameran seni Hunter x Hunter juga bakal membuka pintu bagi seniman lainnya.

Baru-baru ini, mangaka Yoshihiro Togashi kembali mengunggah pembaruan tentang Hunter x Hunter yang sudah hiatus selama 4 tahun lamanya. Manga Hunter x Hunter dipastikan bakal comeback.

Lewat akun Twitter pribadinya, Yoshihiro Togashi mengunggah 7 volume manga yang telah disiapkan.

"Nomor 393 menunggu kembalinya naskah ulangan. Nomor 394 menunggu efek latar belakang dikembalikan. Nomor 395 menunggu efek latar belakang dikembalikan. Nomor 396 menunggu efek latar dikembalikan. Nomor 397 menunggu pembuatan spesifikasi efek latar dikembalikan. Nomor 398 garis bingkai. Nomor 399 mengkonfirmasi," cuit Yoshihiro Togashi di akun Twitter seperti dilihat detikcom.

Hunter x Hunter menceritakan tentang kisah Gon dan para pemburunya. Manga Hunter x Hunter telah hiatus selama empat tahun lamanya yang membuat para pembaca bertanya-tanya tentang kelanjutan ceritanya.

Akhir Mei lalu, Yoshihiro Togashi membuat akun Twitter pribadi dan memberitahu kalau Hunter x Hunter bakal comeback. Dia sudah mengunggah beberapa bab yang telah dikerjakan meski tidak bisa dipastikan kapan bakal terbit.



Simak Video "Dihajar Kasus Penipuan, Jedar: Trauma dan Kapok"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT