ADVERTISEMENT

One Piece Goda Pembaca Lagi, Kekuatan Momonosuke yang Berapi-api

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 19:25 WIB
Momonosuke Kozuki di Manga One Piece 1051
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sejak kemunculan sang anak Kozuki Oden, Momonosuke, ke dalam semesta One Piece, mangaka Eiichiro Oda selalu sukses membuat pembaca penasaran dengan perkembangan karakternya. Salah satu poin menarik itulah ada dalam manga One Piece 1055 yang terbit awal pekan ini, Oda pun menyoroti Momonosuke lagi.

Dalam manga One Piece 1055, Laksamana Ryokugyu telah tiba di tanah Wano. Dia berusaha menambahkan kepala Monkey D Luffy ke koleksi pribadinya.

Ryokugyu juga tidak peduli siapa yang menghalangi dan mencoba untuk menghentikannya. Dengan kemampuan buah iblisnya, ia bisa berubah menjadi monster seperti pohon dengan akar yang menjelujur ke tanah.

Kemampuan Admiral itu disebut sebagai Sembilan Sarung Merah. Tapi penguasa Wano terbaru, Momonosuke mencoba yang terbaik untuk melawan Ryokugyu.

Momonosuke menjatuhkannya sebelum dia melakukan kerusakan di negeri Wano. Saat itu, posisi Momonosuke terbilang sulit. Dia telah memperoleh kekuatan dan memahami bentuk naganya. Dalam panel halaman manga One Piece 1055, Momonosuke tampak berapi-api.

Momo pun melepaskan serangan yang sangat mirip dengan salah satu pukulan Kaido yang paling kuat. Dia juga sukses mengubur tubuh Ryokgyu menjadi abu.

Sayangnya lawan Momonosuke tak main-main. Dia mampu beregenerasi berkat kemampuannya karena bisa 'tumbuh kembali' dari satu benih. Momonosuke tak kehabisan akal.

Momonosuke yang telah menempuh perjalanan jauh sejak awal Arc Wano telah terlempar ke masa depan sebagai seorang anak, tapi akhirnya tumbuh menjadi pria dewasa saat melawan Bajak Laut Beast. Dengan kemampuan terbaru Momonosuke dan keberhasilannya membela Luffy, ia telah membuktikan sebagai sekutu kuat bagi kelompok bajak Laut Topi Jerami.

One Piece 1055 memunculkan masa lalu Shanks. Ada siluet anak perempuannya yang bernama Uta. Seperti diketahui, Uta menjadi salah satu pemeran utama dalam film One Piece: Red yang bakal tayang serentak di Indonesia pada 16 September 2022.

Bocoran lainnya mengenai Sukiyaki mengajak Robin dan Law ke wilayah yang dikenal sebagai Road Poneglyph. Pulau Wano dikenal semakin menyempit.

Di sisi, bajak laut Topi Jerami masih melanjutkan pestanya. Luffy juga mengaku merasakan haki milik Shanks. Pastinya bakal banyak pertanyaan pembaca di bab berikutnya, apakah Luffy dan Shanks kembali bertemu setelah sekian tahun dan reunian, ataukah mereka bakal bertarung demi mencapai tujuan utama mencari harta karun One Piece?



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT