ADVERTISEMENT

My Hero Academia Ultah ke-8, Rayakan dengan Ilustrasi Nyeni Baru

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 18:05 WIB
Manga My Hero Academia
Manga My Hero Academia merayakan ulang tahun ke-8. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga My Hero Academia kini merayakan ulang tahun kedelapan tahun ini. Di tengah perayaan debutnya, serial yang diciptakan oleh Kohei Horikoshi menciptakan ilustrasi nyeni terbaru.

Seorang penggemar My Hero Academia membagikan mengenai ilustrasi tersebut.

"My Hero Academia baru saja merilis ilustrasi cover seni yang keren untuk perayaan ulang tahun manga yang ke-8. Dapatkah kamu percaya perjalanannya sudah sejauh ini? #MyHeroAcademia #MHASpoilers," cuit @Valdezology.

My Hero Academia pertama kali diluncurkan di halaman majalah mingguan Shonen Jump Shueisha pada Juli 2014. Terbit lebih dari 35 volume, mangaka Kohei Horikoshi merayakan dengan ilustrasi baru yang memamerkan penyebaran para karakter superhero dan pejahatnya.

Dalam sebuah wawancara, Kohei Horikoshi mengatakan sedang menyiapkan akhir dari manga My Hero Academia. Bertepatan dengan volume 34, dia menulis pesan emosional kepada para penggemarnya.

"Aku merasa akhirnya bisa melihat tujuan akhir My Hero Academia di depan mata," kata Kohei Horikoshi.

"Rasanya agak aneh sampai ke titik ini. Dulu aku hanya akan menggambar tanpa peduli dengan masa depan (My Hero Academia) tapi sekarang aku bertanya-tanya berapa kali lagi aku bisa menggambar karakter ini?" lanjutnya.

Menurut Kohei Horikoshi, dia sudah memikirkan perubahan manga yang dituliskan seiring bertambahnya usia.

"Yah, aku benar-benar tidak boleh memikirkan itu! Sampai volume berikutnya," kata Kohei Horikoshi.

Para penggemar masih bertanya-tanya, bagaimana akhir dari manga My Hero Academia. Tapi jika berakhir tahun depan, maka My Hero Academia menyiapkan bagian final dengan mengejutkan.

Tak hanya mengenai manga yang menuju final saja, namun musim keenam dari anime My Hero Academia saat ini sedang menuju produksi. Dijadwalkan untuk tayang Oktober sebagai bagian dari jadwal anime Musim Gugur 2022 yang semakin kompetitif, musim keenam ini akan menyelami Arc Paranormal Liberation Front War.

Musim keenam akan menampilkan perang antar pahlawan dan penjahat. Itu adalah peristiwa besar sehingga manganya masih jauh dari peperangan tersebut.



Simak Video "Peraih Daesang MMA 2022: BTS hingga IVE"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT