Spoiler Manga One Piece 1053

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 17:02 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1053 terbit akhir pekan ini atau Minggu (19/6/2022) pukul 22.00 WIB. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 1053 segera terbit akhir pekan ini atau Minggu (19/6/2022) pukul 22.00 WIB di platform MANGAPlus Shueisha. Siap baca bab terakhir sebelum hiatus selama sebulan lamanya?

Usai Kozuki Momonosuke mengumumkan sebagai Shogun dari Wano selepas kekalahan Kaido dan pasukan sekutunya, ada banyak kejutan yang disiapkan Eiichiro Oda. Jelang terbit, ada berbagai spoiler yang bertebaran di dunia maya.

Manga One Piece 1053 diperkirakan bakal menjadi arena Ryokugyu unjuk gigi menghadapi Bajak Laut Beasts di tengah pesta besar rakyat Wano. Pesta besar yang juga disebut sebagai Festival Bunga itu digelar selama 7 hari berturut-turut setelah hancurnya rezim Kaido.

Bab terbaru kali ini berjudul Pagi Baru. Kozuki Momonosuke yang sebenarnya berusia 8 tahun terperangkap dalam tubuh orang dewasa yang kini berumur 28 tahun.

Ada hal penting yang tengah dipikirkan oleh Kozuki Momonosuke adalah mengembalikan negeri Wano agar subur seperti dahulu kala. Sebelumnya, pasukan Kaido termasuk Orochi menjadikan negeri Wano sebagai pabrik senjata sampai membuat tanahnya menjadi tandus dan dipenuhi limbah beracun.

Kehadiran Admiral Ryokugyu yang sebelumnya muncul dalam manga One Piece 1052 menjadi satu kunci penting bagi kemakmuran negeri Wano.

Ryokugyu mampu menyerap saripati kehidupan. Jika kemampuan ini benar, maka Wano bisa kembali seperti sedia kala. Apa tujuannya datang ke Wano?

Hal ini sepertinya yang bakal terungkap dalam manga One Piece 1053. Ryokugyu yang diketahui sepemikiran dengan Admiral Fujitora berpikir keadilan harus ditegakkan di berbagai negara.

Spoiler lainnya adalah ada satu orang yang kemungkinan menggantikan para Yonko yang tumbang. Sosok itu diprediksi adalah Buggy, yang sebelumnya muncul dalam manga One Piece chapter 956.

Jika pun Luffy dan Buggy masuk sebagai Yonko untuk melengkapi Akagami Shanks dan Marshall D Teach, maka Empat Kaisar Lautan diisi oleh mereka yang belum pernah unjuk kekuataan.

Bagaimana kelanjutan cerita manga One Piece 1053? Setelah bab 1053, manga One Piece bakal hiatus selama sebulan lamanya dan bakal terbit lagi pada 25 Juli 2022.

Bagi pembaca setia Eiichiro Oda bisa membacanya dalam terjemahan bahasa Indonesia, Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis (Brasil) di platform MANGAPlus Shueisha.

Manga One Piece merupakan salah satu komik Jepang terpopuler yang telah mendunia dan digemari. Karya Eiichiro Oda bersanding dengan SPY X FAMILY, My Hero Academia, Boruto: Naruto Next Generations, sampai Jujutsu Kaisen.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)