ADVERTISEMENT

Hore! Sex Education Diadaptasi Jadi Manga

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 15:03 WIB
Emma Mackey, bintang Sex Education yang disebut mirip Margot Robbie.
Foto: Dok. Instagram/emmatmackey
Jakarta -

Serial televisi Sex Education yang tayang di Netflix kini sudah memasuki musim keempat. Kabarnya kisah tentang sekelompok anak remaja dan permasalahan mereka tentang pendidikan seks bakal diadaptasi menjadi komik Jepang atau manga.

Kabar itu dibagikan oleh Manga Mogura di akun Twitter.

"Serial Netflix Sex Education segera diadaptasi jadi manga oleh Tarachine John, akan mulai terbit di website Comic Bridge pada 15 Juli 2022," tulis keterangan @MangaMoguraRE, seperti dilihat detikcom, Jumat (15/7/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Manga Mogura juga mengunggah poster manga Sex Education. Ada Adam yang mengenakan jaket lusuh dan terlihat keringat bercucuran berada di antara kedua sahabatnya, Eric Effiong (Ncuti Gatwa) yang penuh tatapan menggoda dan Maeve Wiley (Emma Mackey) dengan tampang cuek.

Netizen sekaligus penggemar mata internasional langsung mengomentari kabar tersebut.

"Karakter Adam jadi manga, saya sudah nggak sabar. Tapi saya suka bagaimana penampilan Eric dan sangat terkejut bakal diadaptasi jadi manga. Ini kabar yang menarik bagaimana kelanjutan dari komik ini," balas @m00nie_stars di Twitter.

"Mungkin Sex Education populer di Jepang, makanya mereka mau mengadaptasinya," tulis lainnya.

"Ini biasa terjadi di dunia manga, sebelumnya mereka juga menyukai cerita Sherlock dan mengadaptasinya juga menjadi manga," cuit lainnya.

"Terdengar pilihan yang aneh karena Sex Education menjadi manga. Bisakah ya?" kata @ApepiRisu.

Sebelumnya, serial Sex Education memasuki musim keempat, tapi sejumlah pemain dikabarkan mundur dari perannya. Setelah Simone Ashley dan Patricia Alison, kini nama Tanya Reynolds tak lagi menjadi Lily.

Lily sudah muncul sejak musim pertama. Karakternya sangat menghibur dan terbilang unik, karena punya obsesi terhadap alien. Belakangan, dia kemudian menjalin hubungan dengan Ola, karakter yang diperankan Patricia Alison.





Simak Video "Kenali Tubuh sendiri, Edukasi Seks Anak Sejak Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT