ADVERTISEMENT

Saitama di Manga One Punch Man 167 Lepaskan Serangan Paling Mematikan

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 12:35 WIB
One Punch Man
Foto: Animax Asia
Jakarta -

Manga One Punch Man chapter 167 terpopuler jelang perilisan bab terbaru pekan ini. Apa yang menjadi viral sampai dibicarakan netizen Indonesia?

One Punch Man diketahui sebagai salah satu manga terpopuler di Jepang dan Indonesia serta disukai para pembacanya. Bab yang viral dibicarakan kali ini gara-gara si karakter utama, jagoan botak berjubah bernama Saitama itu melepaskan serangan yang disebut paling menakutkan sepanjang sejarah One Punch Man.

Sepanjang sejarah manga One Punch Man terbit, Garou menjadi musuh pertama yang mampu menandingi Saitama. Dia berhasil lolos dan selamat dan serangan mematikan milik Saitama.

Dengan Garou yang mencapai kekuatan dewa jahat, Saitama benar-benar melepaskan semua kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya.

Dalam One Punch Man 167, Garou juga telah melepaskan sejumlah pukulan yang mampu membuat Saitama jatuh. Sang protagonis pun membalasnya dengan Serious Table Flip.

Di jagat maya Twitter, aksi Saitama menjadi perbincangan pembaca setia Indonesia. Banyak yang mengomentari kalau Saitama habis-habisan melawan Garou dengan kekuatan yang dimilikinya.

"Bab terbaik. Saitama sukses membuat pukulan yang luar biasa untuk mengalahkan Garou. Nggak sabar tunggu selesai pertarungan," cuit seorang netizen.

"Duel Saitama vs Garou porak-porakkan bulan. Keren," timpal lainnya.

"Dude, spoiler ini membuat gila. Tidak sabar menunggu rilis resminya nanti," balas lainnya.

Di manga One Punch Man 167 pertarungan Saitama versus Garou berlanjut Pahlawan botak berjubah itu merasakan kemarahan yang luar biasa karena kematian sahabatnya tersebut. Saitama mengeluarkan jurus yang ampuh.

Ketika pertarungan berlanjut, Blast mencoba memindahkan keberadaan keduanya karena bisa mengganggu bumi. Tapi Blast gagal.

Rekan-rekannya mencoba melakukan teleportasi Saitama dan Garou ke salah satu bulan Jupiter. Mereka kebingungan namun perkelahian masih berlanjut.

Bagaimana kelanjutan manga One Punch Man chapter 167?



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT