ADVERTISEMENT

Eiichiro Oda Bocorkan Festival Hari One Piece, Siap Nonton Streaming?

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 11:49 WIB
Hari One Piece Digelar Streaming pada 22-23 Juli 2022
One Piece Day bakal dirayakan secara streaming pada 22-23 Juli 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Pertengahan tahun ini menjadi momentum berharga bagi One Piece. Perayaan ulang tahun One Piece yang ke-25 bakal dimeriahkan secara besar-besaran dan streaming pada 22-23 Juli 2022.

Akun Twitter resmi Eiichiro Oda membagikan mengenai festival tersebut hari ini.

"Festival untuk semua fans One Piece 22-23 Juli segera dimulai! Jadwal event juga sudah diumumkan, silakan dicheck," cuit @Eiichiro_Staff, seperti dilihat detikcom, Senin (27/6/2022).

Eiichiro Oda mengatakan saat itu manga One Piece memang sedang hiatus, tapi One Piece akan menggelora pertengahan tahun ini.

Festival hari One Piece akan dimulai pada 22 Juli pukul 15.50 waktu Jepang dengan premier dunia film One Piece: Red di Nippon Budokan secara langsung. Esok harinya, upacara pembukaan bakal dibuka pada pagi hari.

Sejumlah acara disiapkan sepanjang 23 Juli tersebut. Salah satunya mengenai restorasi patung One Piece yang berada di prefektur Kumamoto dan juga disiarkan secara live.

Penggemar One Piece juga bisa melihat proses produksi patung figur, informasi mengenai karya seni asli Oda, adaptasi anime, games, dan merchandise.

Dalam trailer hari One Piece, di bagian awal video terdapat Monkey D Luffy kecil yang diberikan Topi Jerami oleh kakak laki-lakinya, Portgas D Ace. Ia tersenyum kepada Luffy kecil yang sedang tertunduk.

Tak hanya informasi mengenai manga saja yang bakal disajikan, namun juga adaptasi animasi, games, dan segalanya tentang One Piece.

Sebelum Eiichiro Oda mengumumkan hiatus selama sebulan dan menyiapkan Saga terakhir untuk versi manga setelah Arc Wano. Pencipta manga One Piece juga mencatat berbagai rencana betapa sibuknya franchise sepanjang 2022.

Akun Twitter resmi @Eiichiro_Staff berkicau tentang pengumuman tersebut.

"Memanggil semua penggemar One Piece. Rangkaian festival segera dimulai! Manga, anime, film, video games, semuanya tentang One Piece ada disini," cuitnya seperti dilihat detikcom.

Waralaba One Piece sedang bersiap untuk rencana besar di musim panas ini. Eiichio Oda memang sudah membocorkan hari besar sebagai perayaan 25 tahun berkarya sejak lama. Tonton trailer One Piece Day di sini:





Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT