ADVERTISEMENT

Ilustrasi Terbaru Rayakan Terbitnya Manga Boruto Chapter 70

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 10:44 WIB
Manga Boruto chapter 69
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 70 resmi terbit pada 20 Mei 2022 di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Merayakan terbitnya bab terbaru karya Masashi Kishimoto itu dirayakan dengan poster terbaru dan berwarna yang diunggah ke akun Twitter.

Promo terbaru yang spesial itu diunggah oleh akun Twitter @NARUTO_kousiki.

"Bab ke-70 yang berjudul Dari Lubuk Dasar Hatiku resmi terbit. Laboratorium Amado tempat geng Code menyerang. Dalam keadaan tegang, Shikamaru mengusulkan untuk mengundang Ada ke Konoha," cuit akun Naruto tersebut.

Dalam rangka memperingati hari jadi keenam serial manga Boruto, ada 100 merchandise original yang dipersembahkan kepada para pembaca setianya.

Akun Naruto pun mengunggah poster sekaligus merchandise tersebut. Ada juga ilustrasi berwarna berbentuk poster ukuran A4 yang dipilih oleh ilustrator Ikemoto khusus bagi para penggemarnya.

Manga Boruto chapter 70 melanjutkan perselisihan sengit antara Code da Shikamaru yang tersisa dari bab sebelumnya. Penampilan Eida telah mengacaukan banyak hal karena kekuatannya.

Eida akhirnya mengacaukan banyak hal dan memberikan Code kesempatan yang dibutuhkan untuk menangkap Amado. Dia bermaksud menghadapi Amado untuk membuat mantan ilmuwan Kara itu melepaskan pembatas yang ditempatkan di tubu Code.

Arc cerita Boruto sekarang mengenalkan ancaman baru karena kehadiran dua cyborg yang begitu kuat berasal dari Organisasi Kara. Mereka adalah Code dan Ada, yang kekuatannya disebut luar biasa.

Ada memiliki clairvoyance atau memungkinkan dia melihat peristiwa yang terjadi di masa depan dan telah terjadi sepanjang hidupnya.

Di manga Boruto 70, Code dan Ada meluncurkan serangan mendadak ke desa Konohagakure menggunakan teleportasi Code. Penyergapan itu sebenarnya adalah jebakan, Shikamaru dan mantan ilmuwan Kara, Amado, sedang menunggu Code untuk menyerang.

Shikamaru memilih untuk menjaga situasi dengan mengunci dirinya saat Code, Ada, dan Amado berada di sebuah ruangan. Saat Naruto menggedor pintu dan mencoba masuk, Amado mengungkapkan kekuatan yang dimiliki Ada dan mengapa Naruto perlu waspada.

Saat gadis cyborg itu mengeluarkan jutsu aneh di mata kirinya, Amado menjelaskannya kepada Shikamaru.

"Itu Senrigan. Dia bisa melihat apa yang terjadi di mana saja di dunia. Lebih jauh lagi itu tidak terbatas pada kejadian saat ini. Pada umumnya, dia juga bisa melihat kejadian masa lalu. Artinya kamu tidak bisa menyembunyikan apapun darinya," jelas Amado.





Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT