Keren! Gambar Naruto Kini Ada di Sepatu Air Jordan

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 13:04 WIB
Manga Boruto Chapter 60
Foto: Manga Boruto/ Istimewa
Jakarta -

Waralaba Naruto kini merambah lini fashion. Ilustrasi Naruto kini bisa ditemukan di sepatu Air Jordan dan menjadi kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu.

Akun Twitter resmi Air Jordan membagikan kabar tersebut dan disambut antusias oleh pembaca setia manga karangan Masashi Kishimoto.

"Dua hal terpenting yang ada di masa kecil saya- Michael Jordan lalu Naruto. Keduanya kini berkolaborasi dan membawa visi saya ke dalam dunia nyata. Anda tidak tahu betapa berartinya ini bagi saya," cuit @Jumpman23, seperti dilihat detikcom, Kamis (28/4/2022).

Koleksi kolaborasi antara bintang Zion Williamson x Naruto segera hadir dalam waktu dekat. "Percayalah, kolaborasi ini betulan," cuitnya kembali.

Kolaborasi ini disebut yang paling ditunggu antara Majalah Shonen dari Naruto dengan lini Air Jordan. Pencipta asli Hokage ketujuh menciptakan ilustrasi baru pemain NBA, Zion Williamson yang membawa pertemuan antara produsen sepatu di waralaba ini sepanjang masa.

Koleksi Jordan Zion x Naruto segera diluncurkan pada 11 dan 18 Mei 2022. Sepatu kets itu bakal tiba dengan ilustrasi gambar Kyuubi, Rubah Ekor Sembilan, dan Sage of the Sixth Paths.

Masing-masing bakal dijual sebanyak 130 pasang. Selain sepatu kets, penggemar juga bisa membeli sejumlah merchandise lainnya.

Masashi Kishimoto sebelumnya mengejutkan dunia manga dan anime ketika memutuskan untuk kembali menulis cerita untuk franchise yang membuatnya terkenal. Dia kini menjadi penulis utama untuk serial manga Boruto: Naruto Next Generations.

Di manga Boruto chapter 69 yang berjudul Terpikat terbit pada 20 April 2022, desa Konoha dikabarkan dalam status bahaya lagi.

Akun Twitter WSJ secara blak-blakan mengatakan 'Konoha dalam Bahaya Lagi'.

"Konoha berada di bawah ancaman lagi! Code - sisa dari Organisasi Kara yang memiliki kemampuan tempur luar biasa, untuk membalas dendam pada Konoha, yang pernah memiliki Isshiki di tangan mereka, Code menyerang Amado dengan tujuan menghilangkan batasan pada kekuatan aslinya. Untuk memenuhi tujuan mereka sendiri, Kara mengancam akan menyerang Desa Konoha," begitu bunyi iklan tersebut.





Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)