ADVERTISEMENT

Manga Boruto 69: Konoha dalam Bahaya Lagi

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 07:35 WIB
Manga Boruto chapter 69
Manga Boruto chapter 69 resmi terbit pada 20 April 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto: Naruto Next Generations menjadi salah satu komik Jepang terpopuler yang dicintai penggemar setianya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setelah Masashi Kishimoto kembali memegang naskah cerita manga Boruto, ceritanya kian pelik.

Manga Boruto chapter 69 yang berjudul Terpikat terbit pada 20 April 2022. Setiap tanggal 20 merupakan jadwal penerbitan bagi manga Boruto yang bisa dibaca gratis di layanan MANGAPlus Shueisha dalam dalam bahasa Indonesia.

Di bab sebelumnya, pertarungan antara Boruto, Kawaki, Naruto sampai Shikamaru yang bertarung melawan Code dari organisasi Kara mendominasi cerita. Usai pertarungan yang menegangkan dalam beberapa episode, ceritanya berlanjut di desa Konoha.

Karma Boruto pun sudah menyebar ke bagian dada setelah perubahan dalam tubuhnya. Otsutsuki Momoshiki yang berada di dalam tubuhnya muncul namun sekaligus menyelamatkan putra Naruto dari kematian.

Usai pertarungan tersebut, Eida muncul di desa Konoha. Tak lama berselang ada Delta dari sebuah peti yang langsung menyerang Code.

Code meminta Amado agar membuka pembatas dalam tubunya agar kekuatan maksimal dan bisa dikeluarkan. Ada banyak spekulasi penggemar mengenai kekuatan sebenarnya dari pemimpin Organisasi Kara yang ditakuti tersebut.

Bagaimana dengan manga Boruto 69? Saat Eida yang di bab sebelumnya belum muncul, akhirnya tiba juga di desa Konohagakure. Dia pun menampakkan diri.

Shikamaru menahan Eida dengan jutsu bayangan dan berusaha melakukan negosiasi dengan Eida.

Sebelum penerbitan manga Boruto 69, iklan mengenai kelanjutan ceritanya sudah bertebaran di dunia maya. Akun Twitter WSJ secara blak-blakan mengatakan 'Konoha dalam Bahaya Lagi'.

"Konoha berada di bawah ancaman lagi! Code - sisa dari Organisasi Kara yang memiliki kemampuan tempur luar biasa, untuk membalas dendam pada Konoha, yang pernah memiliki Isshiki di tangan mereka, Code menyerang Amado dengan tujuan menghilangkan batasan pada kekuatan aslinya. Untuk memenuhi tujuan mereka sendiri, Kara mengancam akan menyerang Desa Konoha," begitu bunyi iklan tersebut.

(Baca halaman berikutnya soal manga Boruto 69)



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT