Jangan Lewatkan! Manga dari Semesta Naruto Rilis Pertengahan 2022

Tia Agnes - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 13:30 WIB
Manga Naruto
Manga dari semesta Naruto tentang Kakashi segera terbit pertengahan tahun ini. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Naruto dan Boruto: Naruto Next Generations sukses digemari para pencinta komik Jepang. Pertengahan tahun ini, manga terbaru dari semesta rekaan Masashi Kishimoto segera terbit.

Naruto akhirnya menceritakan tentang kisah hilangnya Kakashi sebagai Hokage keenam. Sebagian besar Kakashi yang menjadi Hokage belum diceritakan lebih dalam karena terjadi sebelum era Boruto.

Kakashi Hatake diketahui menjadi salah satu karakter terkuat yang disukai penggemar hari ini, setelah seri manga Naruto berakhir fi 2014. Tapi manga terbaru yang rilis akan mengeksplorasi kisah yang akan mengubah sang sensei.

Di masa itu, Kakashi Hatake diperkenalkan sebagai seorang penyindiri dan rendah diri. Banyak yang tidak tahu, masanya Kakashi menjadi seorang Hokage karena terjadi di antara peristiwa Naruto dan sebelum lahirnya Boruto.

Seiring berjalannya waktu, prmbaca dan fans berat Naruto tahu kalau Kakashi menjadi ninja tingkat atas dengan masa lalu yang kelam. Dia tetap di sisi murid-muridnya, bahkan setelah Tsunade turun dari kursi Hokage.

Setelah Nenek Tsunade (sapaan yang dipanggil Naruto kepada Tsunade) lengser, Guru Kakashi diketahui menjadi Hokage. Dia hanya memegang gelar pemimpin itu sampai Naruto siap menggantikannya.

Kakashi diketahui mrnjadi Hokage dalam versi layar lebar yang berjudul The Last: Naruto the Movie dan menjadi pemeran pendukung.

"Manga yang terbit pada Juni akan menceritakan kisah yang berpusat pada Kakashi dan akan menjembatani kesenjangan antara Naruto dan Boruto," tulis keterangan akun resmi mereka, Senin (14/3/2022).

Naruto: Kakashi' Story-The Sixth Hokage akan menceritakan Kakashi melakukam perjalanan ke negeri yang tidak diketahui untuk melakukan penelitian tentang Sage of Six Paths. Tapi dia terlibat dengan sebuah desa yang ditinggalkan oleh pangerannya, yang rakyat menderita.

Desa itu memgalami kekeringan parah sampai Kakashi menghadapi ancaman lain dari desa tersebut.

Kakashi menemukan dan menghadapi pangeran dan terlibat dalam plot yang lebih dalam yang mengancam tanah yang tidak diketahui. Manga ini sebenarnya sudah keluar pada tahun 2019, namun versi terjemahan bahasa Inggris akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 26 Juli.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)