Sarada Uchiha Bucin pada Boruto, Terungkap di Manga Boruto 69

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 13:40 WIB
Manga Boruto chapter 69
Sarada Uchiha ternyata punya perasaan kepada Boruto Uzumaki yang terbongkar di manga Boruto chapter 69. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Boruto chapter 69 resmi terbit di layanan MangaPlus Shueisha pada 20 April 2022. Kelanjutan komik yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto itu menarik untuk dibaca bagi penggemar setianya.

Salah satu hal menarik yang dibaca mengenai perasaan sebenarnya Sarada Uchiha kepada Boruto Uzumaki.

Boruto: Naruto Next Generations mulai mengobarkan lebih banyak api antara karakter Sarada dan Boruto. Sama seperti seri aslinya, Boruto punya beberapa romansa pemula yang terbentuk di antara semua shinobi muda (ninja di desa Konohagakure).

Dalam bab terbaru manga Boruto, komik awalnya melanjutkan pertarungan melawan Code saat mantan anggota Kara menghadapi Shikamaru dan Amado secara rahasia. Boruto dan lainnya sekarang masih dalam pertarungan terakhir melawan mereka.

Meski Konoha dalam kondisi berbahaya lagi, namun sedikit bumbu romansa membuat pembaca tersenyum. Di akhir bab, perasaan Sarada kepada Boruto mungkin lebih dalam ketimbang yang disadarinya.

Dalam manga diceritakan, Sarada dan Mistuki mengetahui tentang pertarungan Boruto dan Kawaki baru-baru ini dengan Code. Mereka berbicara tentang bagaimana Kawaki akhirnya membunuh Boruto, meski pada akhirnya putra Naruto itu hidup lagi.

Mereka berbicara tentang arti perasaannya tentang kematian Boruto yang sebenarnya. Sarada merasa bersalah sekaligus kesal.

Karena dia merasa kalau Boruto tidak mengandalkan mereka. Bahkan Sarada merasa lebih kesal karena tidak bisa berbuat banyak bagi Boruto.

"Kau menyukainya (Boruto)?" tanya Mitsuki kepada putri Sasuke dan Sakura itu.

Tapi Sarada Uchiha menyangkalnya karena tidak tahu perasaan yang sebenarnya dan pertanyaan itu tidak sesuai dengan masalah saat ini.

"Apakah kau sulit untuk mengakuinya?" tanya Mitsuki lagi.

Pada akhirnya, Sarada tetap bersemangat untuk mendapatkan kekuatan yang cukup agar membantu Boruto Uzumaki melawan organisasi Kara.

Dalam manga Boruto 67 sampai 68, Boruto memang hampir mati setelah bertarung habis-habisan melawan Code. Ia diselamatkan dan mampu bangkit lagi karena sisa Otsutsuki Momoshiki yang ada di tubuhnya.

Manga Boruto chapter 69 sudah bisa dibaca di layanan MangaPlus secara gratis dan dalam bahasa Indonesia.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)