Manga Boruto 69: Konoha dalam Bahaya Lagi

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 07:35 WIB
Manga Boruto chapter 69
Manga Boruto chapter 69 resmi terbit pada 20 April 2022. Foto: Istimewa

Karakter Eida yang muncul di Konoha pun diiklankan oleh Shonen Jump. Dalam tulisannya, Eida disebut punya kekuatan Senrigan dan kemampuan untuk menyadari segalanya.

"Eida akhirnya mengungkapkan dirinya yang sebenarnya untuk melakukan kontak dengan Kawaki. Sosok Kawaki adalah seseorang yang dia tuju. Bagaimana reaksi Boruto dan yang lainnya terhadap situasi kritis di Konoha ini?"

Jika di versi manga, Organisasi Kara terus menyerang Konoha untuk mendapatkan yang diinginkan, di bagian adaptasi anime beda lagi. Versi anime menceritakan kisah asli yang tidak hanya fokus pada Tim 7, tapi anggota lain di generasi ninja berikutnya.

Meski kisah anime dan manga Boruto: Naruto Next Generations telah menyimpang, dan serial televisi yang mengeksplorasi ujian Chunin. Kisah anggota baru klan Uzumaki yang menjadi ninja resmi dalam Konoha juga mulai diceritakan.

Sebelumnya manga Boruto bukan ditulis oleh Masashi Kishimoto namun ia mengambil alihnya. Sepanjang menjadi penulis manga Boruto, dia telah melenyapkan Rubah Ekor Sembilan sebagai hasil dari pertempuran melawan Jigen.

Hokage ketujuh tidak lagi dapat mengandalkan kekuatannya yang selama ini dikenal sebagai Kurama.



Simak Video "Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)