Kreator Chainsaw Man Rilis Manga Baru, Ini Bocorannya

ADVERTISEMENT

Kreator Chainsaw Man Rilis Manga Baru, Ini Bocorannya

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 19:05 WIB
Novel Chainsaw Man
Foto: Istimewa
Jakarta -

Komikus Tatsuki Fujimoto yang dikenal sebagai kreator manga terbaik di generasinya karena Chainsaw Man mengumumkan menerbitkan komik terbaru. Manga pendek tersebut bakal rilis akhir bulan ini.

Majalah Shonen Jump mengkonfirmasi kabar tersebut. Tatsuki Fujimoto disebut bakal comeback dengan karya besar.

"Manga one-shot karya Tatsuki Fujimoto akan terbit besar-besaran pada 11 April 2022," tulis keterangan Shonen Jump.

Shonen Jump belum membocorkan mengenai judul manganya. Tapi beberapa detail tentang ceritanya sudah diketahui.

Ada 200 halaman yang menceritakan tentang kekalahan karakter utamanya. Tatsuki Fujimoto disebut telah menggarapnya selama setahun terakhir.

Gagasan tentang femme fatale telah memanggil Fujimoto selama bertahun-tahun lamanya. Di wawancara lainnya, Fujimoto mengatakan senang dengan gagasan 'seorang perempuan yang mampu menghancurkan segalanya di sepanjang jalan hidupnya'.

Sebelum ada kabar mengenai manga one-shot Chainsaw Man, Fujimoto menerbitkan Look Back. Komiknya menjadi viral pada Juli 2021 saat diterbitkan di Shonen Jump+.

Komiknya mendapatkan pujian kritis untuk realisme yang mengejutkan dan topik yang kompleks.

Untuk manga Chainsaw Man disebut menjadi komik terpopuler dan terus ditunggu pembaca setianya. Sang komikus pun menegaska bakal melanjutkan bagian kedua.

Penggemarnya sekarang juga sedang menunggu adaptasi anime Chainsaw Man karena studio MAPPA diperkirakan akan merilis kelanjutan ceritanya.

Komikus Tatsuki Fujimoto merilis manga perdana Chainsaw Man di majalah mingguan Shonen Jump mulai Desember 2018. Manga ini sukses laku terjual 11 juta eksemplar di Jepang.

Chainsaw Man mengakhiri bagian pertama busur 'koan' (keamanan publik) pada Desember. Bagian busur kedua manga 'Gakkou-hen' (Arc Sekolah) masih terbit sampai sekarang di situs web Shonen Jump+Shueisha.

Pada 2019, Chainsaw Man dinominasikan untuk penghargaan manga Taisho ke-13 dan berada di peringkat ke-4 urutan manga teratas untuk pembaca pria.



Simak Video "Instagram Promotor Konser Dewa 19 di JIS Digeruduk Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT