Siapa Minat? Mangaka Chainsaw Man Lagi Cari Asisten Baru Nih

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 11:08 WIB
Novel Chainsaw Man
Manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto Foto: Istimewa
Jakarta -

Chainsaw Man jadi salah satu manga terbesar yang terbit di Jepang dan namanya telah mendunia. Bulan ini, Chainsaw Man bersama dengan Jujutsu Kaisen dan My Hero Academia bersinar di negeri Paman Sam sebagai manga terlaris.

Pencipta sekaligus mangaka (komikus) Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto mengisyaratkan akhir bab pertama dari seri Chainsaw Man yang segera terbit. Seri ini akan kembali dengan masa depan lainnya.

Meski sang komikus sedang sibuk dengan cerita baru lainnya, namun Tatsuki Fujimoto sedang mencari bantuan.

Baru-baru ini, Tatsuki Fujimoto merilis sebuah cerita menyentuh yang tidak ada hubungannya dengan semesta yang dibuat. Dia mengeksplorasi karakter yang ingin terjun ke industri manga.

Cerita dalam Look Back terinspirasi oleh hari-hari awal sang komikus. Kisahnya mengikuti perjalanan siswa kelas empat bernama Ayumu Fujino yang awalnya menemukan percikan dalam menciptakan cerita cetak dan mengejar mimpinya.

Dia membuat cerita tentang karakter yang berjuang dengan apa yang diimpikan untuk masa depannya. Perjuangannya ini dianggap kisah nyata yang mungkin telah dilalui pembaca.

Seorang pengguna Twitter bernama Mogura RE membagikan berita kalau Tatsuki Fujimoto sedang mencari asisten untuk membantunya membuat cerita pendek yang akan tampaknya.

"Komikus Tatsuki Fujimoto mencari asisten untuk cerita baru lainnya atau komik pendek lainnya," cuit Tatsuki Fujimoto, seperti dilihat detikcom.

Manga one-shot berjudul 22-26 tampaknya merupakan cerita supernatural. Dalam gambar yang dipublikasikan ada seorang perempuan muda yang sedang termenung.

Bulan lalu, manga Chainsaw Man memenangkan penghargaan The Harvey dari Amerika Serikat dan mendapat predikat manga terbaik. Tatsuki Fujimoto mengatakan penghargaan yang diterimanya merupakan anugerah terbaik sepanjang karier menulisnya.

"Ini adalah penghargaan terbaik dari semua penghargaan yang ada di Amerika. Saya menganggap manga saya ini tidak layak untuk mendapat penghargaan apapun tapi saya berencana untuk terus mengemasnya dengan semua hal yang saya sukai," ungkapnya dilansir dari berbagai sumber.

Manga Chainsaw Man bersaing dengan sejumlah nama besar lainnya. Di antaranya Adora! karya Naoki Urasawa, Boys Run the Riot ciptaan Keito Gaku, Remina oleh komikus horor Junji Ito, dan SPY x FAMILY karangan Tatsuya End.





Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)