ADVERTISEMENT

My Hero Academia 349: Satu Kekuatan Besar Deku

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 14:27 WIB
Manga My Hero Academia
Manga My Hero Academia melanjutkan petualangan Deku. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga My Hero Academia melanjutkan cerita ke bab 349. Sisa dari pengguna One for All kedua memberikan beberapa petunjuk utama tentang kemampuan metanya ke Deku.

Dalam bab terbaru, My Hero Academia menambah spekulasi penggemar tentang identitas pengguna One for All kedua. Tapi juga ada kode lainnya tentang meta pengguna ini, kemungkinan besar adalah Izuku Midoriya alias Deku.

My Hero Academia chapter 349 dimulai saat One for All kedua menemui Deku, usai pahlawan muda itu bertarung antara Ochako Uraraka dan Himiko Toga. Saat Deku bergegas, pengguna kedua memperingatkannya tentang kemampuan metanya.

Menurutnya, kemampuan meta Deku telah berkembang menjadi kekuataan unik yang tidak dapat lagi digunakan seperti dahulu.

Pembaca setia My Hero Academia tahu pengguna misterius ini juga memimpin pertarungan melawan tatanan baru All for One. Dia bersedia membunuh siapa pun untuk tujuan itu.

Pengguna kedua itu juga awalnya menolak untuk menerima Deku sebagai penerus One for All, sebelum Yoichi mampu menyakinkannya.

Pembaca pun memiliki teori tersendiri, apa itu kemampuan meta Deku? Bagaimana dia pernah menggunakan di pertarungan sebelumnya?

Faktanya, pengguna kedua mengatakan kemampuan meta Deku sebagai upaya terakhir menciptakan kesan sangat kuat sampai sang karakter utama mampu membangkitkannya lagi.

Teka-teki lainnya dalam cerita manga My Hero Academia adalah maksud pengguna misterius tentang bagaimana quirk jadi unik. Salah satu quirk paling unik adalah Quirk Permeation dan gerakan super Mirio.

Makin penasaran dengan kelanjutan cerita manga My Hero Academia?

Komikus Kohei Horikoshi meluncurkan seri manga mingguan My Hero Academia di Shonen Jump mulai Juli 2014. VIZ Media pun menerbitkan komiknya dalam bahasa Inggris secara digital dan dicetak di Amerika Utara, sebagai salah satu basis pembaca manga terbesar.

Layanan MANGAPlus Shueisha pun menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. Pada Maret 2021, My Hero Academia diumumkan memasuki babak atau Arc terakhir.



Simak Video "Kreator Manga Yu-Gi-Oh! Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT