ADVERTISEMENT

My Hero Academia Goda Pembaca dengan Romansa Deku dan Uraraka

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 13:24 WIB
Manga My Hero Academia
Manga My Hero Academi versi cetak di volume 33 menampilkan romansa Deku dan Uraraku. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga My Hero Academia volume 33 menggoda pembaca dengan kembalinya romansa dua karakter terfavorit. Deku kembali dalam pelukan Uraraka.

Promosi yang dipublikasikan untuk manga My Hero Academia digambarkan dalam pose intim. Pembaca pun menduga ada kemungkinan hubungan mereka akan pindah ke tingkat berikutnya.

Penulis My Hero Academia Kohei Horikoshi tidak pernah membiarkan protagonisnya, Izuku Midoriya mengembangkan hubungan romantisnya. Karena latar cerita berada di sekolah menengah, atau dalam manga disebut Akademi Tinggi UA.

Para pahlawan remaja dalam My Hero Academia terlalu sibuk berurusan dengan berbagai konflik satu demi satu. Deku juga diceritakan sebagai seorang pria pemalu dan selalu bertingkah malu di depan lawan jenisnya.

Sama halnya ketika karakter Ochako Uraraka yang punya perasaan terhadap Deku, dan ia iri karena Deku juga dekat dengan Mei Hatsume.

Interaksi antara dua pahlawan remaja itu terasa lucu dalam alur manga, tapi sang komikus dahulu tampaknya tidak mau mengembangkan romansa dalam ceritanya. Tapi kini Kohei Horikoshi baru saja membuat perubahan.

Dalam sampul untuk manga cetak My Hero Academia, Deku tampak berpakaian kotor, sobek, dan compang-camping. Wajahnya terlihat tenang dan dia beristirahat di pelukan Uraraka.

Pandangan Uraraka yang tersenyum ke depan juga seolah menjadi isyarat bagi pembaca. Dia membawa jarinya ke mulut seakan memberitahu pembaca agar tidak mengganggu Deku saat beristirahat.

Romansa Deku dan Uraraka kembali menjadi pembicaraan pembaca My Hero Academia. Di tengah situasi para pahlawan yang sibuk merencanakan langkah terakhir mereka melawan All for One dan Shiragaki.

Komikus Kohei Horikoshi meluncurkan seri manga mingguan My Hero Academia di Shonen Jump mulai Juli 2014. VIZ Media pun menerbitkan komiknya dalam bahasa Inggris secara digital dan dicetak di Amerika Utara, sebagai salah satu basis pembaca manga terbesar.

Layanan MANGAPlus Shueisha pun menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. Pada Maret 2021, My Hero Academia diumumkan memasuki babak atau Arc terakhir.



Simak Video "3 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Pertengahan Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT