ADVERTISEMENT

My Hero Academia Chapter 341: Kondisi Himiko Toga Semakin Menyedihkan

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 17:04 WIB
Manga My Hero Academia
Manga My Hero Academia chapter 341. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga My Hero Academia chapter 341 mengungkapkan kondisi masa lalu Himiko Toga yang tragis dan memilukan. Tapi, sang komikus sama sekali tidak menyebutkan Ochako.

My Hero Academia makin membuat kisah Himiko Toga lebih menyedihkan dari yang sebelumnya diceritakan. Di bab terbaru, ceritanya semakin menyedihkan.

Di bab 341, Hikimo diceritakan kembali ke rumah masa kecilnya, tidak hanya mengunjungi kembali tempat tersebut yang penuh rasa sakit dan penolakan. Tapi dia juga tidur di ranjang lamanya.

Bahkan dia tidak harus bergantung pada ingatannya untuk mengingat betapa buruknya semua orang, Ada beberapa referensi tidak langsung seperti kata 'mati' dan 'setan' yang ada dalam ingatannya.

Ingatan masa lalu akan penganiayaan di dalam rumah lamanya yang dipenuhi grafiti kebencian yang tidak diragukan lagi dibuat untuknya.

"Bagaimanapun, Himiko masih memutuskan untuk masuk ke dalam dan bahkan tidur di kamar lamanya di mana lebih banyak grafiti tetap ada," tulis salah satu dialog dalam komik.

Di sana, Himiko entah bagaimana tertidur dan memiliki mimpi menyedihkan tentang seekor burung yang menggali jauh di dalam dirinya dan bermandikan darahnya. Burung ini diyakini sebagai salah satu ingatannya paling awal.

Selain masa kecilnya yang menyedihkan, Himiko mengalami pengalaman menyayat hati lainnya yang dirujuk ke bab selanjutnya ketika tiruan dari teman tersayangnya, Twice, meleleh di pelukannya.

Cerita ini menandakan bahwa Twice sendiri baru saja meninggal. Tragisnya adalah jika Himiko bermimpi tentang pahlawan Ochako Uraraka selama Perang Pembebasan Paranormal, Himiko belajar bahwa jika perasaan yang dia bagikan untuk seseorang sangat kuat, menghisap darah mereka akan membuatnya tidak hanya mengasumsikan bentuk dan suara mereka seperti biasa tapi menggunakan quirk mereka.

Ini pertama kali terjadi dengan darah Ochako, dan ketika Himiko mengakui hal ini kepada pahlawan, Ochako bereaksi dengan jijik, mencela apa yang Himiko lakukan dengan sepenuh hati karena penjahat telah menggunakan quirk Zero Gravity untuk menyakiti orang lain,.

Ada banyak hal yang belum terungkap dalam bab 341. Kemungkinan juga, My Hero Academia akan membuat Ochako Uraraka menghadapi Himiko Toga di kemudian hari sebelum seri ini berakhir tahun depan.

Komikus Kohei Horikoshi meluncurkan seri manga mingguan My Hero Academia di Shonen Jump mulai Juli 2014. VIZ Media pun menerbitkan komiknya dalam bahasa Inggris secara digital dan dicetak di Amerika Utara, sebagai salah satu basis pembaca manga terbesar.

Layanan MANGAPlus Shueisha pun menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. Pada Maret 2021, My Hero Academia diumumkan memasuki babak atau Arc terakhir.



Simak Video "Kronologi Penangkapan Penyanyi Korsel Don Spike Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT