ADVERTISEMENT

Suka Novel Miss Peregrine? Peta Dunia Imajiner Terbit 27 September

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 12:22 WIB
Buku Miss Peregrine
Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi pencinta novel-novel fantasi, serial Miss Peregrine menjadi bacaan yang paling dinanti. Angsuran terbaru seri fantasinya bakal membaca pembawa menuju dunia imajiner yang tak kalah seru pada 27 September 2022. Siap membacanya?

Penerbit Dutton Books for Young Readers mengumumkan awal pekan ini kelanjutan serial yang bakal terbit berjudul 'Miss Peregrine's Museum of Wonders: An Indispensable Guide to the Dangers and Delights of the Peculiar World for the Instruction of New Arrivals'.

Novelis Ransom Riggs mengatakan setelah enam novel petualangan fantasi yang mengerikan, karakter protagonis Jacob Portman bakal melanjutkan petualangannya.

"Museum of Wonders adalah kesempatan yang menyenangkan untuk bermain di dunia yang saya habiskan begitu lama untuk membangun," ucapnya, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (31/3/2022).

Dia mengatakan ingin membangun karakternya lebih jauh lagi dan tidak sabar untuk membagikan kelanjutan ceritanya.

"Saya tidak sabar untuk berbagi semua hal baru yang aneh di dalamnya. Ini adalah batu loncatan untuk serial ini dan tempat awal bagi pembaca baru," sambungnya.

Bahkan dia menegaskan buku terbaru menjadi karya Miss Peregrine yang paling menyenangkan ditulis.

"Mungkin ini adalah yang paling menyenangkan yang pernah saya alami selama menulis buku," kata Ransom Riggs.

Penerbit mempublikasikan sinopsis bagi karya terbaru tersebut. Menurut Dutton Books, serial terbaru ini akan menampilkan keanehan baru yang tak terhitung jumlahnya.

"Bakal banyak musuh, putaran waktu, cerita, rahasia, sampai ratusan foto vintage yang ditemukan. Ilustrasi terbaru ini yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," tukasnya.

Miss Peregrine's Home for Peculiar Children adalah novel debut karya penulis Amerika Ransom Riggs pada Juni 2011.

Buku ini menceritakan kisah seorang anak yang setelah tragedi keluarga mengerikan, mengikuti petunjuk demi petunjuk. Isyarat itu membawanya ke sebuah panti asuhan yang ditinggalkan di sebuah pulau di Wales.



Simak Video "Sahabat Sebut Hilman Hariwijaya Sempat Alami Stroke Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT