ADVERTISEMENT

One Piece 1044: Luffy Keluarkan Gear 5

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 15:04 WIB
Manga One Piece Volume 100
Manga One Piece chapter 1044 resmi terbit akhir pekan lalu. Foto: WSJ_Manga/ Twitter

Saat itu, terungkap Gomu Gomu no Mi sebenarnya adalah Hito Hito no Mi (Buah Manusia dalam bahasa Inggris). Buah Iblis khusus ini memberi si pengguna tubuh karet, dengan satu-satunya batasan adalah imajinasi mereka.

Hal ini menjelaskan bagaimana Luffy dapat mengubah lintasan pukulannya dalam pertarungannya dengan Kaido. Mereka yang memakan buah iblis Nika dapat mewujudkan dewa setelah mencapai Kebangkitannya, tubuhnya pun menjadi tambah kuat.

Saat Tetua berbicara di antara mereka sendiri tentang Hito Hito no Mi dan kekuatan konyolnya, Luffy melompat ke udara dan melakukan pose yang mirip dengan Nika yang ditunjukkan di bab sebelumnya.

Kekuataan Luffy pun bertambah. Dia telah menampilkan Gear 5-nya. Sampai saat ini, pembaca Eiichiro Oda kian terpukau dengan alur cerita terbaru dan menguak satu per satu misteri dalam sejarah manga One Piece.

Bagi kamu yang setia mengikuti One Piece, pastinya tahu kalau kepala Topi Jerami punya kekuatan gila. Sang kapten berlatih keras setelah diberkati buah iblis dalam bentuk Gear. Gear kelima menjadi debut terbesarnya.

Bentuknya sendiri menunjukkan Luffy dalam keadaan dasarnya yang ramping, tetapi rambutnya terlihat hampir menyala sementara gumpalan udara mengelilinginya.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT