ADVERTISEMENT

One Piece 1044: Luffy Keluarkan Gear 5

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 15:04 WIB
Manga One Piece Volume 100
Manga One Piece chapter 1044 resmi terbit akhir pekan lalu. Foto: WSJ_Manga/ Twitter
Jakarta -

Manga One Piece 1044 menjadi pembicaraan pembaca setia komik Eiichiro Oda sejak dua minggu terakhir. Netizen Indonesia pun ramai-ramai membicarakannya sampai trending di linimasa Twitter.

Bab 1044 juga disebut-sebut menjadi cerita yang paling dinanti karena mengungkap sejarah sekaligus misteri terbesar sepanjang One Piece.

One Piece 1044 yang terbit pada Minggu (27/3/2022) pukul 22.00 WIB dimulai saat Monkey D Luffy terkejut bahwa dia masih hidup. Luffy mempertanyakan bagaimana ia masih hidup padahal sudah habis-habisan dihajar Kaido.

Setelah Luffy terjatuh ke tanah, Momonosuke panik karena tidak bisa lagi mendengar 'suara' pemimpin kru Topi Jerami tersebut. Kaido balik menuntut putra Kozuki Oden itu yang mengaku pada Yamato kalau ia tidak akan bisa mengalahkannya.

Dia merasa satu-satunya pilihan adalah menyerah, tapi Yamato menolak untuk mempertimbangkannya.

Saat itu, Zunesha secara telapati berbicara kepada Momonosuke, bahwa Joyboy telah kembali. Luffy benar-benar seorang Joyboy.

Yamato sama terkejutnya sampai mengulangi beberapa kali. Luffy adalah Joyboy yang dinantikan selama ini.

Di panel komik lainnya, Sanji terbangun karena dirawat oleh perempuan yang selama ini dia bantu selama pertarungan. Meski berada di atap kastil dan tidak sadarkan diri, dia merasakan ada perubahan pada kaptennya.

Di lantai lima, Kid, Law, Marco sampai Hyogoro merasakan adanya perubahan dalam tubuh Luffy. Marco mengambil kesempatan ini untuk menyakinkan Nami dan Tama bahwa Luffy masih hidup.

Di tempat Marijoa Suci, Lima Sesepuh berbicara soal buah iblis yang dicuri. Salah satu anggota mengatakan baru saja mengorbankan agen elit dan membuat Kaido marah. Dalam perbincangan, anggota lainnya mengatakan Pemerintah Dunia tidak akan bisa mendapatkan Gomu Fomu no Mi, bahkan setelah 800 tahun.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT