ADVERTISEMENT

Trailer Ghost Rider Rilis, Fakta Tersembunyi Johnny Blaze Terbongkar

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 14:25 WIB
Marvel Comics luncurkan komik Ghost Rider
Foto: Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics merilis trailer serial komik Ghost Rider #1 terbaru. Ditulis oleh Benjamin Percy dan Cory Smith membongkar fakta dan kebenaran gelap tersembunyi di balik kehidupan Johnny Blaze yang sempurna.

Serial terbaru ini akan menceritakan Johnny Blaze kembali beraksi sebagai Spirit of Vengeance. Trailer memperlihatkan pandangan sekilas tentang kebenaran mengerikan yang terletak tepat di bawah permukaan kehidupan Johnny.

Dalam trailer, terlihat kekerasan brutal, iblis yang jahat, dan api yang membakar. Trailer ini memberikan misteri gelap yang ada tentang kehidupan Ghost Rider.

Dalam komik diceritakan, Johnny Blaze punya kehidupan sempurna. Ada seorang istri dan dua orang anak.

Punya pekerjaan di bengkel mobil dan komunitas kecil yang mendukungnya. Tapi Johnny tidak baik-baik saja.

Dalam setiap tidurnya, dia selalu bermimpi menjadi monster. Di penglihatannya, ada penglihatan berdarah ketika bangun dan hidup pun mulai terasa seperti penjara.

Sepertinya, ada roh di dalam dirinya yang memohon untuk keluarga.

Penulis komik Benjamin Percy yang juga menulis untuk komik Wolverine dan X-Force mengatakan, "Kami kembali ke dasar dengan Spirit of Vengeance dalam edisi pertama yang berukuran ekstra."

Karakter Ghost Rider pertama kali dikenalkan di Marvel Spotlight #5 yang terbit pada 1972, dan ditulis oleh Gary Friedrich dan Mike Ploog, Johnny Blaze dikisahkan sebagai seorang pemberani sepeda motor yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk menyelamatkan nyama temannya, Crash Simpson.

Perjanjian itu membuat Crash tetap kehilangan nyawanya sebelum Johnny berubah menjadi Si Penunggang Hantu.

Selama puluhan tahun, ia menghabiskan waktunya untuk membalas setan kepada penjahat yang terjebak. Salah satu cerita yang berbeda di dalam komik terbaru yakni Johnny tidak lagi punya ingatan tentang kejadian sebelumnya.

"Johnny tidak punya kendali atas Spirit of Vengeance, ketika dirasuki dia tidak punya ingatan tentang apa yang terjadi," pungkas Benjamin Percy.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT