ADVERTISEMENT

Marvel Ciptakan Fantastic Four Terbaru, Ada Wolverine hingga Ghost Rider

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 12:22 WIB
Marvel Comics
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics mengumumkan sejumlah proyek untuk berbagai karakternya di awal 2022. Salah satunya adalah tim Fantastic Four terbaru.

Serial komik New Fantastic Four yang ditulis oleh Peter David dan Alan Robinson menampilkan sejumlah superhero Marvel yang sudah dikenal publik. Tim Fantastic Four terbaru adalah Wolverine, Spider-Man, Ghost Rider, dan Hulk.

Mereka telah bersatu kembali untuk menyelidiki gelombang kekerasan di Las Vegas. Adanya iblis yang menjadi dalang, tim superhero baru ini membutuhkan bantuan ekstra.

"Petualangan baru ini akan menampilkan banyak kejutan dan bintang tamu. Ada serangkaian penjahat misterius yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ungkap Marvel Comics dalam situs resminya, seperti dilihat detikcom, Kamis (3/2/2022).

Penulis komik Peter David mengatakan tim superhero itu punya tugas singkat.

'Meskipun tugas asli mereka sangat singkat, versi alternatif dari FF telah memiliki penggemar selama bertahun-tahun, termasuk saya sendiri,' ungkapnya.

'Saya beruntung Marvel telah memberi saya kesempatan untuk mengunjungi kembali dengan mereka dan membawa pertempuran mereka ke ketinggian baru di lokasi baru dengan sekutu baru dan musuh baru,' lanjut Peter David.

Menurut seniman Alan Robinson, karakter di tim superhero Fantastic Four sudah dikenal publik dunia.

'Dengan karakter seperti Spider-Man, Hulk, Ghost Rider dan Wolverine, dan ditulis oleh Peter David yang hebat, tidak kurang! Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya sebagai seorang seniman dan sebagai penggemar, dan cerita menjadi lebih kaya dengan setiap halaman. Benar-benar ledakan!', katanya.

Serial komik Fantastic Four terbaru akan berlayar tak lama setelah peristiwa penampilan pertama grup favorit penggemar. Komik ini akan membawa pembaca kembali ke era klasik dengan kisah baru di nada yang sama dengan judul hits seperti X-MEN LEGENDS, MAESTRO, dan SILVER SURFER REBIRTH.



Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT