ADVERTISEMENT

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 174: Game Pemusnahan Berlanjut

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 17:52 WIB
Manga Jujutsu Kaisen
Manga Jujutsu Kaisen chapter 174 menceritakan game pemusnahan. oto: Istimewa
Jakarta -

Manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami mencapai chapter 174 yang terbit awal bulan ini. Debut yang tak bersemangat dari game pemusnahan akhirnya ditutup dengan cara terbaik di bab tersebut.

Adegan mengecewakan yang menunggu Yuji Itadori dan Megumi Fushiguro yang saat kedatangan mereka dalam permainan sekarang menjadi sejarah kuno. Bagaimana kelanjutan cerita mereka dalam bab terbaru?

Di manga Jujutsu Kaisen chapter 174, penyihir jujutsu Yuta Okkotsu memimpin sekelompok peserta yang tidak berpengalaman. Korban yang ketakutan dan berada dalam pihaknya dapat melarikan diri dari segerombolan serangga pembunuh.

Serangga itu melahap daging pria tersebut, tidak meninggalkan apa pun selain bangkai berdarah.

Tapi bukan berarti permainan pemusnahan hal yang biasa-biasa saja dalam Jujutsu Kaisen. Sejak awal cerita, pembaca dibawa kepada alur saat Yuji bertarung melawan penyihir lainnya yang bernama Hiromi Higuruma, yang kekuataan terkutuknya berada pada profesi pengacara.

Bahkan pertarungan Megumi melawan Reggie Star yang absurd menampilkan beberapa hal. Terutama saat Megumi memanggil dan menggunakan Ekspansi Domainnya dengan cara yang absurd (walaupun kreatif).

Tapi kejadian ini saja tidak cukup untuk sepenuhnya menyelamatkan permainan.

Langkah permainan tidak hanya membantu hal-hal yang menjadi pertempuran besar Jujutsu Kaisen selama epik Shibuya arc. Dalam bagian tersebut menampilkan banyak warga sipil yang ketakutan diserang dan disiksa oleh eksperimen manusia roh terkutuk Mahito, karena kombinasi Shibuya dan anggukan yang jelas ke Battle Royale.

Apa yang terjadi dalam permainan di bab 174 bakal berlanjut di bagian beritanya. Pembaca harus menunggu lebih sabar lagi kelanjutan Jujutsu Kaisen.

Menurut data terbaru Oricon yang dipublikasikan November 2021, manga Jujutsu Kaisen menjadi salah satu komik terlaris dan terpopuler. Angka penjualannya mencapai 30,9 juta eksemplar.

Di posisi berikutnya ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge dengan 29,5 juta eksemplar, Tokyo Revengers dengan angka 24,9 juta kopi, dan Attack on Titan dengan angka 7,3 juta kopi.



Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT