Manga Jujutsu Kaisen Chapter 170 Ungkap Pembaruan Megumi Fushiguro

ADVERTISEMENT

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 170 Ungkap Pembaruan Megumi Fushiguro

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 20:04 WIB
Manga Jujutsu Kaisen
Manga Jujutsu Kaisen memperlihatkan perkembangan karakter Megumi. Foto: Istimewa
Jakarta -

Jujutsu Kaisen menjadi manga yang tengah bersinar di industri Jepang. Kelanjutan ceritanya selalu dinanti-nantikan oleh pembaca setia manga.

Manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami saat ini tengah menampilkan beberapa pertarungan terbaiknya dan hal ini terbukti. Culling Game sedang berjalan dan Megumi Fushiguro berada di tengahnya.

Pahlawan kita menghadapi lawan baru dan si pengisap segera memohon untuk hidupnya. Megumi pun dikabarkan membuat sejumlah pembaruan, salah satunya ekspansi domain dan tekniknya telah mengalami perubahan besar.

Pembaruan diceritakan saat Megumi menghadapi penyihir lain di Culling Game. Pada awalnya, kutukan aneh berpusat pada kontrak yang membuat Megumi bertahan, tapi hal ini tak berakhir.

Di bab terbaru, domain Megumi berwarna hitam pekat. Tekstur bayangannya pun sudah terisi penuh.

Sementara penyihir itu duduk di tanah, bagian tulang belakang menggantung di udara bagian belakangnya. Sekelompok tulang dan saraf diperlihatkan terbungkus di atas bahu Megumi, dan itu hal baru.

Bab ini berakhir sebelum domain dapat digunakan. Tapi penggemar Jujutsu Kaisen yakin Megumi telah meningkatkan kekuatannya.

Saat insiden Shibuya tidak memberikan kesempatan kepada penyihir kita untuk menguji domainnya, jadi para penggemar berharap Megumi dapat melewatinya sekarang.

Karakter Megumi dalam manga Jujutsu Kaisen dikisahkan sebagai teman sekelas Itadori Yuji. Cerita dan kekuatannya kerap mendapat sorotan dalam manga, ia selalu selamat dari beberapa kejadian besar karena minat Sukuna yang sampai saat ini masih menyimpan misteri.

Menurut data terbaru Oricon yang dipublikasikan November 2021, manga Jujutsu Kaisen disebut terlaris. Angka penjualannya mencapai 30,9 juta eksemplar, selanjutnya ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge dengan 29,5 juta eksemplar, Tokyo Revengers dengan angka 24,9 juta kopi, dan Attack on Titan dengan angka 7.3 juta kopi.



Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT