Marvel Umumkan Spin-off Spider-Man, Ada Spider-Punk

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 11:48 WIB
Marvel Comics Umumkan Seri Komik Spider-Punk
Miniseri komik Marvel Spider-Punk. Foto: Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics sukses membuat sejumlah semesta bagi karakter yang diciptakannya. Salah satunya adalah semesta buat Spider-Man atau Peter Parker.

Sejak kemunculan Spider-Man di dekade 1960-an dan adaptasi ke layar lebar yang sukses, karakter Spider-Man dibuat dengan aneka ragam. Kini komik Marvel menghadirkan Spider-Punk, sama halnya dengan kemunculan Spider-Verss dan Spider-Geddon.

Komik miniseri sebanyak lima edisi itu figarap oleh penulis Cody Ziglar dan digambar Justin Mason. Mereka bakal menyoroti anarkis Spider-Man of Earth-138.

Dilansir dari situs resmi Marvel, penulis cerita selalu siap untuk menulis komik Spider-Nan terutama saat dibintangi oleh Black Spider-Man.

"Saya menulis lima edisi Amazing Spider-Man dan telah menulis dua cadangan untuk Miles Morales: Spider-Man dan saya juga sedang menulis What If...? Miles Morales yang mereka lakukan," kata Ziglar.

Dia bercanda tentang menceritakan editor Marvel-nya, "'Saya ingin menulis Spider-Man, tetapi jika itu Spider-Man Hitam? Saya adalah orang yang Anda inginkan.'"

Ziglar mengatakan tanggapan editor Marvel tentang rencananya adalah, "'Tenang. Jika itu muncul lagi, kami akan memberi tahu Anda.' Suatu hari mereka menghubungi saya.' Hei, bukan hanya itu Spider-Man Hitam, tetapi juga Black Spider-Man yang menyukai hal-hal punk. 'Bagus! Secara harfiah semua basis saya tercukupi! Mereka melihat betapa antusiasnya saya tentang prospek dan datang kepada saya untuk itu," sambungnya.

Komik spin-off itu mengisahkan setelah menjatuhkan Norman Osborn di alam semestanya, petualangan baru Spider-Punk dimulai. Dia ditugaskan untuk menaklukkan institusi struktural yang ditinggalkan di belakang Osborn.

"Ini sangat banyak ceritanya," ungkap Ziglar.

"Saya telah mengeluarkan boneka itu, tetapi sekarang saya berurusan dengan institusi yang sebenarnya. Bagaimana cara saya menggulingkan institusi yang sebenarnya?' Dan untuk itu, dia harus membentuk tim kecil yang menyenangkan," Ziglar menggoda tentang kelanjutan ceritanya.

Sementara penulis tidak mengungkapkan seluruh jajaran tim misterius ini, namun nantinya bakal ada empat atau lima anggota di dalamnya.

"Dari edisi pertama yang sudah sangat, sangat menyenangkan untuk membayangkan kembali, "katanya. Terakhir, Ziglar membandingkan Spider-Punk dengan pahlawan yang juga dia tulis saat ini, Ben Reilly.

"Pasti ada beberapa persamaan [antara Hobie dan Ben Reilly]," kata Ziglar.

Dia pun melanjutkan, "Pasti ada hal-hal yang lebih banyak saya sentuh dalam masalah Kraven dan sedikit di Doc Ock, di mana Ben melawan, secara harfiah."



Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)