Transformasi Hulk Terbaru Beredar

Tia Agnes - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 19:04 WIB
Komik Marvel Hulk
Transformasi Hulk segera beredar pada April 2022. Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics sedang menggoda pembaca dengan transformasi Hulk terbaru yang segera hadir. Hulk menjadi salah satu superhero terlama di Marvel yang kerap dikembangkan dengan berbagai cerita.

Baru-baru ini, Marvel memulai busur baru untuk Hulk di bawah tim kreatif arahan mantan penulis Venom, Donny Cates, dan ilustrator Ryan Ottley. Mereka sedang menggarap transformasi Hulk terbaru di arah yang lebih berani.

Dilansir dari situs resmi Marvel, Senin (10/1/2022), Hulk dimodifikasi menjadi sebuah cybernetically atau kapal yang disempurnakan untuk perjalanan antar-dimensi.

Tampaknya hal-hal aneh akan terjadi pada Hulk. Dalam teaser yang disebar Marvel Comics, serial komik Hulk #6 mendatang, ada petunjuk tampilan pertama tentang jenis manifestasi baru Hulk dan ia menjadi seorang yang tak lagi terlihat ramah.

"Ancaman terbaru ini pada dasarnya adalah Hulk's Knull, tapi seperti yang dilakukan oleh Donny Cates dan Ryan dalam komik Hulk, Hulk menjadi lebih gila dan berbahaya dari yang Anda bayangkan," kata Editor Marvel Comics, Wil Moss.

"Para pahlawan Marvel Universe mungkin berpikir Hulk adalah masalahnya tapi dia tidak. Ini masalahnya, dan setelah Hulk #6 tidak ada yang bisa menghentikannya," kata Wil Moss.

Premis dari busur Starship Hulk ini hadir dengan tagline sederhana, bukan Bruce Banner yang menjaga Hulk. Tapi selalu Hulk yang memeriksa Bruce Banner.

Komik Marvel HulkKomik Marvel Hulk Foto: Marvel Comics/ Istimewa

Banner berfungsi sebagai kapten dari Hulk, mengendalikan tubuh raksasa dari pikiran yang dia bangun, layaknya kapal luar angkasa. Bruce Banner telah mengunci Hulk klasik yang mengamuk di penjara.

"Dalam beberapa edisi pertama Cates dan Ottley, sudah diramalkan bahwa sistem Hulk Starship kecil Banner siap dan siap meledak. Penggunaan musuh fantasi oleh Banner bagi Hulk untuk bertarung tanpa henti tampaknya seperti akan meledak," tegasnya.

Serial komik Hulk #6 mulai beredar di toko buku pada 20 Juli 2022.



Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)