Cerita Star Wars Era High Republic Akan Pergi ke Masa Lalu

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 10:06 WIB
Komik Star Wars High Republic
Fase kedua komik Star Wars era High Republic akan pergi ke masa lalu. Foto: Istimewa
Jakarta -

Fase pertama dari komik Star Wars yang berlatar era High Republic telah berakhir. Tapi bakal ada cerita di galaksi yang jauh akan diceritakan dalam waktu dekat.

Sebuah pratinjau baru saja dipublikasikan sebagai bagian dari perayaan spesial High Republic di saluran YouTube Star Wars. Dalam video tersebut, penggemar mengetahui tampilan buku terbaru yang latarnya terbaru di awal periode High Republic.

High Republic fase 2 akan menjadi prekuel berikutnya yang segera terbit. Latarnya adalah 150 tahun sebelum peristiwa komik yang terbit sebelumnya.

Subjudul fase kedua dalam video disebut sebagai 'Quest of the Jedi'.

"Pencinta Star Wars nantinya akan mendapat lebih banyak informasi tentang sejarah Ordo yang terkenal di komik terbaru tersebut," ungkap keterangan YouTube Star Wars, dilansir dari Polygon, Kamis (6/1/2022).

Namun sayangnya belum banyak hal detail lainnya yang terungkap. Alur ceritanya pun masih sedikit yang dibocorkan.

Fase 2 nantinya akan menghadirkan kembali penulis kenamaan Star Wars. Mereka adalah Cavan Scott yang menangani seri komik High Republic dan Justine Ireland yang juga menulis buku YA fase pertama dengan penulis baru Tessa Gratton.

Selain penulis-penulis tersebut, Lydia Kang, Zoraida Cordova, dan George Mann juga bakal bergabung dengan tim penulis di fase kedua.

Charles Soule juga akan menulis komik Marvel yang mengeksplorasi kisah Porter Engle. Daniel José Older akan menulis semua- usia novel grafis untuk penerbit Dark Horse.

"Sisa fase kedua tetap akan menjadi misteri untuk saat ini," tulis keterangan mereka.

Cerita komik High Republic Star Wars rencananya bakal berlanjut ketika fase kedua dimulai pada Oktober 2022.



Simak Video "7 Studio Anime Jepang di Balik Proyek Anime 'Star Wars: Visions'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)