Star Wars Terbitkan Novel Grafis Berlatar Era High Republic

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 16:04 WIB
Novel Grafis Star Wars: The Monster of the Temple Peak
Foto: Istimewa
Jakarta -

Novel grafis Star Wars yang berjudul The Monster of Temple Peak yang berlatar era High Republic resmi terbit. Cerita apa saja yang menarik di dalam novel grafis tersebut?

The Monster of Temple Peak yang berlatar era High Republic akan menampilkan pemburu monster yang menggunakan lightsaber Ty Yorrick.

Para pembaca akan bisa menikmati gelombang besar dari novel grafis dan komik untuk pertama kalinya. Serta tahu seperti apa galaksi 200 tahun sebelum Skywalker Saga.

Penulis novel Cavan Scott yang memimpin seri baru High Republic untuk Marvel Comics menceritakan nantinya karakter baru dari galaksi Star Wars akan bekerja di antara bintang-bintang.

"Dia bekerja sebagai pemburu monster yang peka terhadap kekuatan dan menggunakan lightsaber meskipun tidak harus menjadi anggota Jedi," ungkapnya, dilansir dari Screenrant, Rabu (6/1/2021).

The Monster of Temple Peak menjadi cerita prekuel dari novel dewasa mendatang lainnya yang berjudul The High Republic: Rising Storm. Novel ini juga menjadi kelanjutan dari novel grafis The Light of the Jedi.

"Khusus untuk novel The Monster of Temple Peak akan fokus pada asal-usul dan latar belakang khususnya Ty Yorrick," katanya.

Dari bocoran yang dipublikasikan tim novel grafis, Ty Yorrick terlihat seperti anggota spesies Tholothian di galaksi Star Wars. Selama masa trilogi di prekuel film, ada dua Tholothian Jedi yang terkenal.

Scott juga melanjutkan, tampaknya Ty Yorrick akan menjadi Jedi. Dilihat dari sampul yang dibocorkan, dia juga punya blaster yang diikat ke sisinya.

Ada banyak spekulasi tentang kelanjutan cerita dari karakter Ty Yorrick dan The Monster of Temple Peak. Dilihat dari judul dan karya seni yang luar biasa, Lucasfilm Publishing ingin memberikan sudut pandang, perspektif, dan karakter ke dalam era baru.



Simak Video "Erric Manibuy, Dokter yang Viral karena Pakai APD 'Superhero'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)