Manga Dragon Ball Super Goda Fans dengan Arc Besar di 2022

ADVERTISEMENT

Manga Dragon Ball Super Goda Fans dengan Arc Besar di 2022

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 13:25 WIB
Manga Dragon Ball Super
Manga Dragon Ball Super menyiapkan Arc terbaru di tahun ini. Foto: Istimewa
Jakarta -

Cerita Dragon Ball sukses dikembangkan ke dalam cerita dalam semesta yang dibuat Akira Toriyama. Selepas dari kisah Goku yang mencari tujuh bola naga, manga Dragon Ball Super tak kalah seru ketimbang sebelumnya.

Menyambut 2022, situs resmi Dragon Ball mengumumkan rencana dan proyek terbaru dari pengembangan waralaba tersebut. Sepertinya Dragon Ball Super menjanjikan banyak busur baru tahun ini.

Dalam video yang diunggah di situs resmi, pembaharuan dibacakan oleh Victory Uchida yang menjadi maskot.

"Busur baru akan datang untuk manga Dragon Ball Super tahun ini," ucap Victory Uchida, dilihat dalam video tersebut.

Saat ini manga Dragon Ball Super telah menyelesaikan busur Arc Granolah the Survivor. Arc tersebut dikabarkan segera selesai.

"Ini mungkin mengejutkan, tapi busur Granolah the Survivor memang direncanakan akan berakhir. Masih ada 12 bab lagi," ucap Victory Uchida.

Nantinya bakal ada pertempuran besar-besaran. "Gas dan Granolah sedang berperang sekarang, tapi masih ada peristiwa besar lainnya yang akan datang. Dengan busur Granolah ini mencapai klimaksnya, busur baru akan dimulai tahun ini. Jadi, semuanya harap tenang untuk masa depan super!" katanya.

Sekarang penggemar Dragon Ball Super dibiarkan berspekulasi tentang Arc sepanjang tahun ini. Dari dunia iblis hingga kebangkitan Cell, ada banyak penawaran yang beredar di sekitar fandom.

Tidak diragukan lagi, mangaka Akira Toriyama telah membuat plot dengan Toyotaro, jadi hanya masalah waktu sebelum terungkap.

Dengan 12 bab yang dinantikan manga Dragon Ball Super tahun ini, maka busur seri berikutnya segera dimulai. Di saat yang bersamaan, para pembaca diwajibkan menunggu busur Granolah the Survivor setiap bulannya.

Pencipta manga Dragon Ball yakni Akira Toriyama dikenal sebagai mangaka atau komikus legendaris di dunia. Komik-komik ciptaannya seperti Dragon Ball, Fox Tale, dan Blue Dragon masih digilai para pencinta manga sampai sekarang.



Simak Video "Film Dragon Ball Bakal Rilis Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT