Ngefans Novelis The Witcher, Henry Cavill Masukkan Dialog dari Buku

Tia Agnes - detikHot
Senin, 27 Des 2021 18:51 WIB
Henry Cavill
Henry Cavill dalam serial televisi Netflix The Witcher. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Jauh sebelum ditawarkan menjadi pemeran dalam serial Netflix The Witcher, Henry Cavill ternyata gemar membaca buku-buku dari Andrzej Sapkowski. Sang novelis adalah penulis dari serial buku The Witcher yang saat ini memasuki musim kedua.

Henry Cavill dalam serial televisi Netflix itu berperan sebagai Geralt of Rivia. Untuk membangun karakter yang fenomenal itu, ia menghidupkannya dengan berbagai cara.

Dalam sebuah wawancara, Henry Cavill menuturkan memutuskan untuk menyisipkan beberapa dialog dari novel ke musim terbaru yang baru saja tayang. Sang aktor tampaknya melakukannya tanpa konsultasi ke tim di balik serial televisi.

Tapi dialognya dianggap berhasil dan sama sekali tidak disunting oleh tim di balik layar.

"Ada fragmen tepat di awal Blood of Elf saat Geralt kehilangan kesadaran di Sodden Hill, Geralt mengalami penglihatan saat ini dan berbicara dengan kematian," ucap Henry Cavill.

Saat itu, muncullah kata-kata indah yang diucapkan tentang melintasi padang rumput dan kabut.

"Tidak ada adegan seperti itu di dalam serial televisi, dan kata-kata ini sebenarnya memikat saya dalam puisi yang ada di versi novel. Mereka (sajak-sajak) itu begitu indah," katanya.

"Sehingga saya ingin mengucapkannya oleh Geralt. Namun saya tidak ingin berdiskusi panjang tentang apakah saya bisa menambahkan sedikit di suatu tempat, jadi saya hanya melakukannya, mengucapkan kata-kata itu di depan kamera, dan siap menghadapi konsekuensinya. Akhirnya dialog itu tetap ada di season kedua," ujar Henry Cavill.

Bahkan dia mengaku membaca buku-buku Andrzej Sapkowski jauh sebelum tawaran serial datang. "Saya sudah 'melahap' habis buku-bukunya," tegasnya.

Nama novelis Andrzej Sapkowski dikenal sebagai penulis fantasi Polandia. Melalui seri novel The Witcher yang sukses diterjemahkan ke dalam 20 bahasa, dia mengaku serial ini dibuat atas permintaan putranya yang merupakan pembaca setia Majalah Fatastyka.

The Witcher yang berlanjut ke musim kedua membawa cerita epik tentang monster, sihir, dan takdir yang tak boleh dilewatkan. Di musim kedua The Witcher, bakal menghadirkan sejumlah karakter baru termasuk Vesemir (Kim Bodnia) yakni guru lama Geralt dan monster-monster baru lainnya.



Simak Video "Gi-hun Is Back! Netflix Umumkan 'Squid Game Season 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)