Geralt The Witcher vs Superman, Siapa yang Menang Menurut Henry Cavill?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 14:02 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 12:  Henry Cavill attends the UK Premiere of Man of Steel at Odeon Leicester Square on June 12, 2013 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Henry Cavill Foto: Getty Images/Gareth Cattermole
Jakarta -

Sepanjang kariernya, Henry Cavill tampil dalam 4 film Superman. Akting dan sosoknya mendapatkan banyak pujian saat memerankan Clark Kent.

Henry Cavill pertama kali tampil sebagai Superman pada 2013 lewat Man of Steel. Ia kemudian mencuri perhatian di Batman v Superman: Dawn of Justice yang ditayangkan pada 2016.

Kisah Superman kemudian kembali berlanjut di Justice League yang tayang pada 2017. Dan film Superman terbaru Henry Cavill ditayangkan pada 2021 berjudul Zack Snyder's Justice League.

Dengan pengalaman luar biasa di dunia aksi, peran Henry Cavill sebagai Geralt dari Rivia di The Witcher tak lagi diragukan. Di musim kedua, ia bahkan berusaha untuk menyenangkan fans dengan tampil semirip mungkin dengan Geralt yang bisa mereka temui di game dan buku.

Namun ketika membahas soal pertarungan Geralt dan Superman, yang pastinya mustahil terjadi, Henry Cavill punya jawaban pasti. Kepada detikHOT, ia menyebut Superman punya satu kelemahan yang pastinya bakal membuat Geralt menang dari si manusia super.

"Sebagai orang yang memerankan Superman, aku sangat paham dengan kelemahannya. Jika aku menjadi Geralt, aku akan mengincar sisi moralnya, sisi baik dari diri Superman. Itu satu-satunya cara Geralt bisa mengalahkan Superman," jawab Henry Cavill.

"Kalau dilihat dari fisiknya, kalau Superman mau membunuh Geralt, itu sangat mungkin terjadi. Tapi kalau Geralt bisa mengincar sisi moral tadi, ia pasti bisa mengalahkan Superman," lanjutnya.

Henry Cavill juga bicara soal syuting di tengah pandemi COVID-19. Hal tersebut diakuinya tidak mudah. Ia merasakan perbedaan yang sangat besar dalam hal hubungan antara para aktor dan seluruh tim produksi.

"Tentu saja syuting di kala pandemi sangat sulit. Karena pandemi ini, aku menyadari betapa pentingnya bisa melihat wajah orang lain," ungkap Henry Cavill.

"Kami bekerja selama berjam-jam. Saat bisa melihat wajah satu sama lain, kita bisa merasakan koneksi antara satu sama lain. Tapi saat pandemi, kami tidak bisa mengobrol seperti biasa. Jadi menurutku pelajaran terbesar yang aku dapat adalah tentang pentingnya ikatan antara manusia," pungkasnya.

The Witcher Season 2 saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

Lihat juga Video: Aksi Intens Robert Pattinson di Trailer 'The Batman' Terbaru

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dar)