ADVERTISEMENT

Ekspresi Richard Madden Saat Ditanya Gantikan Daniel Craig Jadi James Bond

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 21:04 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 03:  Richard Madden attends the Royal Academy of Arts Summer Exhibition on June 3, 2015 in London, England.  (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images)
Richard Madden Foto: Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images
Jakarta -

Pertanyaan soal siapa yang akan jadi James Bond berikutnya setelah penampilan terakhir Daniel Craig di No Time To Die belum terjawab. Richard Madden rupanya juga ogah menjawab pertanyaan soal ini.

Tapi rupanya pemeran Eternals itu kesal kalau ditanya terus soal James Bond. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ekspresi datar Richard Madden mencuri perhatian dari para penggemar.

Di karpet merah Eternals, seorang pewawancara bertanya soal kemungkinan Richard Madden memerankan James Bond. Ini tentunya bukan pertama kalinya dia mendengarkan pertanyaan serupa. Mungkin bahkan terlalu sering sehingga akhirnya ekspresi pemeran Ikaris itu menunjukkan ekspresi tak senang.




Ketika pertanyaan itu diajukan kepadanya, salah satu tim publisisnya langsung mengajak Richard Madden meninggalkan lokasi. Terlepas dari bagaimana ekspresi Rchard Madden soal pertanyaan itu, aksi publisis yang mengajaknya pergi justru membuat fans bertanya-tanya.

"Kenapa sih mereka nggak mau dia menjawab itu?" tanya salah satu penggemar dalam balasan cuitan video di atas.

Fans lain lalu memberikan tanggapan.

"Cerita James Bond yang asli berdasarkan ayah biologis Richard Madden, jadi pewawancara itu jelas-jelas tidak melakukan riset dan kurasa Richard dan publisisnya tidak mau diwawancarai soal pertanyaan yang sama," kata fans lain.

Tanggapan ini mengundang tawa dari warganet yang lain. Ratusan pengguna Twitter menyukai teori gila tersebut sebelum akhirnya pemilik cuitan menulis klarifikasinya.

"Nggak aku nggak punya sumber valid soal itu maaf aku hanya mengarangnya," lanjut dia.

Dari video tersebut sebenarnya ada gelagat Richard Madden ingin menjawab pertanyaan soal James Bond. Tapi tim publisisnya memilih untuk memintanya meninggalkan lokasi sehingga pertanyaan itu tidak jadi dijawab. Seolah-olah mengisyaratkan bahwa mereka tidak ingin Richard Madden mengeluarkan pernyataan apapun soal James Bond untuk saat ini.

Richard Madden disebut-sebut jadi salah satu kandidat aktor pemeran James Bond berikutnya. Bersamaan dengan Tom Hardy, Idris Elba, Rege-Jean Page, James Norton, Justin Hartley, Sam Heughan, hingga Henry Cavill.

Sepanjang sejarah kisah James Bond, sudah ada beberapa aktor yang memerankan sosok ikonik ini. Di antaranya Sean Connery, David Niven, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig.

Film James Bond pertama kali dirilis tahun 1962 lewat Dr. No yang diperankan Sean Connery. No Time To Die (2021) menjadi film ke-25 James Bond sekaligus film perpisahan buat Daniel Craig sebagai agen 007.



Simak Video "Dwayne 'The Rock' Johnson Ingin Perankan James Bond di Film 007"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT